0 0
Read Time:4 Minute, 42 Second

Merlion Park, Destinasi Wajib ke Singapura (sumber : https://www.pexels.com/id-id/foto/langit-air-bangunan-jembatan-12657483/.)

Quality time bareng geng kesayangan bisa jadi salah satu solusi mengatasi penat beraktivitas sehari-hari. Kamu dan geng kesayanganmu bisa traveling bareng ke Singapura untuk menikmati waktu yang menyenangkan. 

Lakukan saja pengajuan KTA online untuk dijadikan sebagai modal jalan-jalan seru ke Singapura dan menjelajahi berbagai objek wisata menarik di sana. 

Rekomendasi Tempat Wisata di Singapura

Singapura adalah salah satu negara yang dikenal punya banyak objek wisata menarik. Tidak heran jika negara ini sering dijadikan destinasi wisata oleh para turis internasional. 

Langsung saja yuk cari tahu rekomendasi tempat wisata paling menarik yang bisa dikunjungi di Singapura! 

  • Merlion Park

Tidak perlu diragukan lagi, Merlion Park jelas jadi tempat wajib dikunjungi jika datang ke Singapura. Merlion Park ini adalah lokasi taman yang punya patung ikonik Singapura. 

Patung tersebut merupakan perpaduan ikan duyung (mermaid) dengan singa (lion). Kamu bisa puas berfoto di area Merlion Park dan paling direkomendasikan untuk datang di sore hari mendekati waktu malam. 

  • Orchard Road

Salah satu aktivitas yang seru untuk dilakukan bersama teman-teman satu geng adalah shopping. Pastikan kamu mengunjungi Orchard Road agar bisa menikmati keseruan shopping di pusat perbelanjaan populer Singapura ini. 

Orchard Road menjadi salah satu pusat belanja para turis maupun warga lokal. Di tempat ini kamu bisa menemukan banyak sekali toko dan area kuliner yang komplit. 

  • Gardens by the Bay

Jangan lupa juga berkunjung ke Gardens by the Bay, apalagi jika kamu suka dengan nature dan tanaman. Objek wisata ini merupakan sebuah area taman hijau yang dipenuhi aneka jenis pohon dan tanaman hias. 

Selain itu tempat ini juga memiliki pohon-pohon baja raksasa yang digunakan untuk menangkap energi sinar matahari dan menampung air hujan. 

  • Madame Tussauds Singapore

Ajak juga teman-teman satu geng untuk berkunjung ke Museum Madame Tussauds Singapore. Museum ini sangat populer di berbagai penjuru dunia. Di tempat ini kamu bisa menemukan begitu banyak patung public figure terkenal dunia. Kamu dan teman-teman bisa puas berfoto dengan karakter tokoh favorit masing-masing. 

  • Universal Studios Singapore

Tambah seru lagi jika kamu dan geng kesayangan jalan-jalan ke Universal Studios Singapore. Ini merupakan area taman hiburan yang menawarkan banyak sekali wahana.

Kamu dan teman-teman bisa menguji adrenalin dengan menaiki aneka jenis wahana yang tersedia di sana. Tempat ini juga selalu ramai oleh pengunjung jadi siap-siap saja meluangkan waktu seharian berpetualang di sana. 

Marina Bay Sands di Malam Hari

Cantiknya Marina Bay Sands di malam hari (sumber : https://www.pexels.com/id-id/foto/marina-bay-sands-3914755/.)

Pilihan Tempat Wisata Kuliner di Singapura

Selain jalan-jalan ke berbagai tempat wisata di Singapura, jangan lupa untuk berwisata kuliner. Banyak sekali tempat kuliner menarik yang bisa kamu temukan di sana. Sayang rasanya jika mengajukan KTA instan tapi tidak mencoba berbagai makanan yang ada di Singapura, bukan?

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata kuliner di Singapura yang wajib dikunjungi bersama teman satu geng:

  • Ponggol Nasi Lemak Centre

Pilihan pertama ada Ponggol Nasi Lemak Centre yang sangat populer di kalangan para turis. Tempat makan ini bisa kamu temukan di Upper Serangoon Road dan ada juga di Tanjong Katong Road, Singapura. Kamu bahkan bisa mengunjungi tempat ini di tengah malam. Menu utamanya adalah nasi lemak dengan cita rasa yang super lezat. 

  • 328 Katong Laksa

Kamu juga wajib berkunjung ke 328 Katong Laksa. Ini merupakan tempat makan ikonik di Singapura yang menyajikan menu laksa. Laksa adalah sejenis makanan berkuah yang di dalamnya berisi udang, kue ikan, kerang, dan dilengkapi kuah santan merah nan pedas. Rumah makan ini bisa kamu temui di 51 East Coast Road, Singapura. 

  • Tiong Bahru Bakery

Ajak juga geng kesayanganmu untuk makan pastry di Tiong Bahru Bakery. Tempat ini menjual berbagai jenis pastry dan roti berkualitas tinggi. Varian rasanya juga sangat banyak mulai dari roti gurih sampai manis. Lokasinya ada di 56 Eng Hoon Street, Singapura. 

  • Lau Pa Sat Festival Market

Lanjut ke pusat kuliner Lau Pa Sat Festival Market. Tempat ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang berburu kuliner halal di Singapura. Tempatnya sangat luas dan ada banyak sekali pilihan menu kuliner di sana. Lokasinya ada di 18 Raffles Quay, Singapura. 

Pengajuan KTA Online untuk Liburan ke Singapura

Kamu bisa segera berangkat traveling ke Singapura bareng geng kesayangan dengan menggunakan KTA instan dari digibank KTA. Produk KTA ini memiliki banyak kelebihan yang bisa kamu nikmati. Sangat direkomendasikan untuk dijadikan dana traveling bersama teman-teman.

Kamu bisa dengan mudah mengakses pinjaman ini baik lewat laman website go.dbs.com/kta atau menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Proses approval-nya juga sangat singkat hanya butuh waktu 60 detik. Bahkan dana bisa langsung dicairkan sampai nominal Rp200 juta ke akun rekening digibank by DBS.

Saat proses pengajuan KTA online, kamu bisa langsung menentukan jumlah dana yang akan dipinjam secara fleksibel. Kamu juga akan mendapatkan keleluasaan pembayaran cicilan dengan tenor sampai 36 bulan. Menariknya, proses pengajuan pinjaman ini tidak butuh dokumen fisik berlembar-lembar jadi tidak perlu ribet. 

Selain itu, persyaratan pengajuan KTA ini sangat simple. Kamu hanya perlu mengumpulkan e-KTP dan NPWP serta pastikan berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Semarang. Pastikan juga bahwa kamu punya penghasilan minimal Rp5 juta.  

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari produk KTA ini. Langsung cari tahu cara pengajuannya di link berikut:

https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan.

Segera lakukan pengajuan KTA online dari digibank by DBS ini untuk berangkat traveling bersama geng kesayangan ke Singapura. Banyak kemudahan yang akan kamu nikmati dan proses pengajuan serta pencairan dananya sama sekali tidak ribet. ***

About Post Author

syaifuddin sayuti

Ex jurnalistik tv yang gemar makan dan travelling. social media addict, ex Kepsek Kelas Blogger, admin BRID.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %