Saat keliling Bali dengan Mobil (foto dokpri)

Sebagai traveler kambuhan, saya termasuk orang yang senang berwisata sambil berkendara. Saya pernah menjelajahi sebagian pulau Jawa dari Jakarta – Cirebon – Yogya – Tasikmalaya – Bandung – dan balik lagi ke Jakarta dengan cara konvoi bareng sejumlah kawan. Meski berkendara namun kami tidak menghabiskan waktu sepenuhnya berada di balik kemudi. Saat ada destinasi wisata yang menarik pasti disambangi.

Kali lain saya juga pernah membelah sejumlah kota di Kalimantan Timur dengan berkendara. Keluar masuk kampung dan hutan hujan tropis, merasakan nikmatnya oksigen di Kalimantan yang sangat berbeda dengan Jakarta adalah keseruan traveling yang tak terbayarkan. 

Meski saya akui liburan sambil berkendara menyenangkan, namun traveling menempuh perjalanan ratusan kilometer sambil menyetir sendiri sangat melelahkan. Dan  yang sering kejadian saat tiba di lokasi tujuan kondisi badan saya langsung rontok. Tepar.

Hadeuh…ribet yak.

Traveling No Ribet

Sejatinya traveling itu untuk dinikmati, bukan malah membebani diri dengan keribetan nyetir sendiri.

Padahal  ada lho layanan sewa kendaraan yang punya banyak penawaran menarik sehingga kegiatan traveling yang kita lakukan jadi nyaman dan menyenangkan.

TRAC (member by Astra)

Nama TRAC dari Astra tentunya sudah kalian kenal. Nama TRAC adalah jaminan mutu untuk kualitas layanan penyewaan kendaraan dinas maupun keperluan liburan. Perusahaan rental kendaraan yang dimiliki oleh grup Astra ini sudah melayani Indonesia selama 32 tahun. Dalam rentang waktu yang cukup panjang tersebut TRAC memiliki layanan beragam, seperti layanan airport transfer, bus wisata, daily rental service, hingga outbond rentals.

Airport transfer adalah layanan penjemputan dari bandara untuk semua keperluan, seperti langsung pulang ke rumah, ke kantor atau tempat pertemuan bisnis. Layanan ini memberikan kenyamanan bagi pelanggan karena tak perlu repot mencari taxi di bandara, tidak perlu bayar porter untuk pengangkatan barang bawaan. Dengan jaminan driver berpengalaman dan selalu ontime, layanan ini bisa dinikmati di 16 kota di tanah air.

Bus services adalah layanan bus untuk keperluan bisnis dan wisata yang bisa digunakan di dalam kota Jakarta ataupun ke luar kota. Layanan ini menyediakan bus dalam berbagai ukuran, mulai dari kecil dengan kapasitas 12 tempat duduk hingga kapasitas besar dengan 54 tempat duduk. Selain itu adapula layanan bus mewah yang lapang dan menyediakan aneka jenis hiburan di dalamnya.

Daily rental services merupakan layanan sewa mobil harian yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti meeting, ke kantor hingga berlibur. Layanan ini menyediakan mobil jenis minibus hingga sedan mewah. Tinggal pilih sesuai bujet, TRAC menyediakan kendaraan berikut driver berpengalaman.

Sedangkan Outbond rental merupakan layanan sewa mobil bagi anda yang bepergian ke luar negeri. Layanan ini berlaku di 3 negara tujuan, yakni Singapura, Jepang dan China.

Akhir Tahun Bertabur Promo

Pekan ini saya hadir dalam blogger gathering bareng TRAC yang digelar di sebuah resto di kawasan Jakarta Selatan. Acara ini digunakan manajemen TRAC mensosialisasikan paket-paket akhir tahun bagi pelanggannya. Acara yang dikemas berbentuk talk show ini diikuti traveler Febrian, redaktur Kompas Travel Sri Anindiati Nursasti,  COO TRAC Agus Riyadi dan Operation Manager TRAC Luthfi Khairawan Putra.

Trac Blogger Gathering (foto dokpri)

Febrian banyak bercerita tentang perjalanannya ke berbagai kota di tanah air maupun belahan lain di dunia. Dan ia mengaku lebih senang menyewa kendaraan jika traveling di dalam negeri.

Sementara COO TRAC Agus riyadi dalam kesempatan ini memaparkan program akhir tahun TRAC. Ia mengatakan, pihaknya memberikan bonus akhir tahun bagi penyewa mobil yang memesan kendaraan hingga 15 Desember 2018. Untuk sewa mobil 2 hari diberikan bonus 1 hari, Sewa 4 hari bonusnya 2 hari, dan sewa 6 hari bonus 3 hari.

Menurut Agus Riyadi, bonus sewa mobil diberikan sebagai komitmen pihaknya dalam memberikan layanan terbaik bagi  pelanggannya.

“Saat semua operator penyewaan mobil menaikkan harga di akhir tahun, TRAC justru memberikan promo menarik. Untuk reservasi yang dilakukan sebelum tanggal 15 Desember, kita tawarkan promo sewa dua hari, gratis sehari, dan sewa empat hari, gratis dua hari, dan enam hari gratis 3 hari” jelas Agus Riyadi. Waduh, enak banget yak.

Agus menambahkan, pihaknya berjanji bakal memberikan layanan terbaik pada pelanggan selama liburan akhir tahun. Diantaranya, menyediakan sopir berpengalaman hingga performa kendaraan terbaik. Bahkan ia menjamin semua kendaraan yang disewakan TRAC usianya tak ada yang lebih dari 3 tahun. Artinya, kendaraan yang disewakan dipastikan berada dalam kondisi terbaik.

So, kalian yang bakal traveling akhir tahun, sepertinya TRAC bisa jadi pilihan. Selain nyaman, aman, dan juga memberikan nilai tambah. Liburanmu pun jadi menyenangkan. Liburan tak lagi harus ribet menyetir sendiri, sehingga saat tiba di destinasi wisata, kita tetap fresh dan siap menjelajahi setiap sudut tempat wisata.

Yuk liburan…  

Layanan pelanggan TRAC (24 Jam)

Customer Assistance Center 1500-009                                           

SMS / WA : 0811-1177-087                                            


481 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Post Navigation