Bangun Vila Impian dengan pinjaman bunga rendah

Vila Impian di tepi danau, bangun vila dengan pinjaman bunga rendah

Villa selalu identik dengan tempat yang nyaman, pemandangan yang indah, serta suasananya yang tenang. Hunian yang satu ini selalu dijadikan pilihan oleh banyak orang saat ingin staycation di tempat yang jauh dari keramaian. Kini, kamu Anda bisa bangun sendiri villa impian dengan pinjaman bunga rendah.

Villa memang bisa dikatakan sebagai hunian paling nyaman nan indah bagi orang-orang yang gemar berlibur di tempat yang asri dan tenang. Namun, daripada melakukan sewa dan hanya bisa menikmatinya di waktu-waktu tertentu, akan lebih baik jika Anda bisa membangun villa pribadi dengan desain yang Anda impikan.

5 Tips Bangun Villa Impian Ternyaman

Dalam membangun sebuah villa, tentunya Anda tidak bisa melakukannya dengan sembarang. Pada saat membuat rancangan, pastikan Anda memperhatikan beberapa tips bangun villa menggunakan pinjaman bunga rendah di bawah ini.

1.Persiapkan Dana yang Cukup

Perlu Anda ketahui bahwa untuk membangun sebuah villa tentunya dibutuhkan modal yang tidak sedikit, baik itu untuk kebutuhan bisnis ataupun untuk hunian pribadi. Pasalnya, Anda harus mempersiapkan dana untuk membeli lahan serta untuk membangun villa itu sendiri.

Adapun untuk besaran dana yang dibutuhkan akan bergantung pada desain dan lokasi pembangunan villa yang Anda pilih. Namun, dalam hal ini Anda tidak perlu bingung karena ada pinjaman bunga rendah yang bisa menjadi solusi tepat.

2.Pilih Tempat yang Tepat

Seperti yang telah kita ketahui bahwa villa sangat identik dengan liburan dan ketenangan. Karena itu, banyak orang yang memutuskan untuk membangun villa di daerah-daerah yang jauh dari hiruk-pikuk suasana kota seperti pegunungan atau pantai.

Bukan hanya memilih tempat yang tenang, akses jalan yang mudah juga merupakan hal yang perlu Anda pertimbangkan dalam memilih tempat villa. Idealnya, jalan tersebut bisa diakses oleh kendaraan roda dua ataupun roda empat. Jika harganya cukup menantang, Anda bisa mengandalkan pinjaman bunga rendah.

3.Bangun dengan Desain Tematik

Selain memilih tempat yang masih sunyi, Anda juga bisa membangun villa dengan desain tematik yang berbau alam. Tujuannya yaitu agar suasana asri dari villa tersebut semakin terasa dan semakin cocok dijadikan tempat untuk healing bersama orang-orang tersayang.

Anda bisa merancang villa dengan desain pedesaan, etnik, nautical, atau desain natural lainnya. Usahakan untuk tidak memilih desain yang sudah umum digunakan di perkotaan karena bisa mengurangi keasriannya. Meskipun desain seperti ini cukup mahal, Anda bisa menebusnya dengan bantuan pinjaman bunga rendah.

4.Tentukan Jumlah Kamar

Dalam membangun sebuah villa, Anda harus menentukan berapa jumlah kamar yang akan dibangun pada hunian tersebut. Karena tujuannya hanya untuk hunian pribadi, maka Anda bisa membangun villa ini dengan jumlah kamar yang tidak terlalu banyak. 3 kamar tidur saja sudah cukup untuk villa tersebut.

Namun, jika Anda ingin membangun villa yang dapat menampung rombongan keluarga besar, setidaknya Anda harus membuat 5 kamar tidur pada villa tersebut. Tentu saja biayanya tidak akan sedikit, tapi Anda bisa menambah modal pembangunannya dari pinjaman bunga rendah.

5.Bangun Lanskap dan Taman

Taman Cantik di Vila yang dibangun dengan pinjaman bunga rendah

Taman Cantik di Vila yang dibangun dengan pinjaman bunga rendah

Untuk menambah kesan asri pada villa, Anda bisa membangun lanskap dan taman yang indah di sana. Selain itu, lanskap dan taman juga akan menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati udara luar saat staycation di sana.

Karena itu, buatlah taman dengan bunga-bunga yang indah atau tanaman khas yang ada di daerah tersebut. Anda juga bisa menambahkan patio, ayunan, kursi, meja taman, hingga lampu taman di sana.

Dengan begitu, Anda bisa menikmati suasana villa dengan lebih menyenangkan. Jika dana yang Anda siapkan pas-pasan untuk membangun villa saja, maka lanskap dan taman bisa Anda bangun dengan dana pinjaman bunga rendah.

Wujudkan Villa Impian Bersama DBS KTA

Tidak sabar ingin membangun villa impian? Mari wujudkan bersama DBS KTA. Pinjaman online dengan bunga rendah ini bisa banget Anda pakai untuk membangun villa impian. Mengapa demikian? Karena DBS KTA menawarkan beberapa keuntungan sebagai berikut.

  • Limit Besar . Berapa banyak dana yang akan Anda butuhkan untuk bisa mewujudkan villa idaman? DBS KTA bisa bantu wujudkan impian Anda dengan limit pinjaman bunga rendah hingga Rp300 juta. Limit ini bisa Anda gunakan untuk membangun villa, membeli furniture, atau membuat lanskap dan taman.
  • Bunga Kompetitif. Nikmati Pinjaman online dengan bunga rendah dari DBS KTA tanpa khawatir dengan besaran bunganya. Mengapa demikian? Karena DBS KTA menawarkan pinjaman dengan bunga flat mulai dari 0,88% saja per bulannya. Keren, bukan?
  • Tenor Pinjaman Panjang. Pinjaman online dengan bunga rendah dari DBS KTA bisa Anda nikmati dengan pilihan tenor yang panjang, lho! Anda bisa mengajukan pinjaman dengan pilihan tenor hingga 36 bulan lamanya.
  • Ajukan dengan Syarat yang Mudah

Untuk bisa menikmati Pinjaman dari DBS KTA, Anda hanya perlu mempersiapkan persyaratan yang sederhana. Cukup memiliki e-KTP dan NPWP.

Selain itu, Anda juga harus memiliki penghasilan setidaknya Rp5 juta per bulan, memiliki kartu kredit bank lain dengan limit setidaknya Rp10 juta, serta berdomisili di area Jabodetabek.

Dengan semua keuntungan tersebut, kini tidak ada lagi alasan untuk menunda mimpi Anda. Bangun villa idaman sekarang juga bersama pinjaman bunga rendah dari DBS KTA. Siapkan persyaratannya, dan ajukan segera!