Ini dia winner Juke Video Contest 2012 yang digelar Nissan Indonesia. Tim Bocah Nakal berhasil keluar sebagai juara pertama lomba ini. Dari awal saya menjagokan video ini bakal berjaya di ajang ini. Secara kualitas video ini diatas video-video peserta lain yang juga sama kerennya. Namun video ini punya pesan yang kuat dan teknik editing yang dinamis. Selamat buat tim Bocah Tua Nakal yang bakal berangkat ke Jepang sebagai hadiah juara pertama.

Saat pengumuman pemenang 18 April silam, ternyata juri memberi apresiasi pula bagi satu tim yang videonya dinilai unik. Mereka adalah tim Juke Agent yang membuat video ala agen “james bond”. Meski masih kurang rapi secara editing, video kelompok ini punya cara berbeda menampilkan keunggulan fitur-fitur Juke dengan cara humor. Kekuatan video ini ada pada akting pemeran utama si nyonya sosialita yang bikin senyum.

Dari ajang ini saya dan Dyah Kusuma yang menjadi partner saya jadi tahu apa sebenarnya yang dimau oleh para juri. Saya akui persiapan kami agak kedodoran. Diskusi intens hanya kami lakukan sembari lalu, lantaran padatnya aktivitas kami masing-masing.

Dyah dengan project-project kerjaannya. Sementara saya harus mencuri waktu diantara kerja pagi dan malam hari. Bahkan saya sempat tumbang saat pengambilan gambar karena kurang tidur malam sebelumnya. Tapi ini bukan mencari alasan pembenaran. Konsep para pemenang memang lebih kuat.

Next time jika ingin ikut event sejenis harus ada waktu khusus untuk mematangkan ide dan mengeksekusi ide itu sendiri. Thx Nissan yang sudah memberi kesempatan kepada kami untuk ikut ajang keren ini. Semoga masih ada ajang keren semacam ini yang kami ikuti lagi.

Selamat buat para pemenang!

367 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini