syaifuddin.com

Information

This article was written on 30 Jan 2016, and is filled under Review, Telco.

Current post is tagged

, ,

XL Prioritas Untuk Pribadi Prioritas

Layanan Baru XL Prioritas (foto dokpri)

Layanan Baru XL Prioritas (foto dokpri)

XL Prioritas. Sebagai pengguna jasa operator telco seringkali kita mengalami problem. Apalagi seperti saya yang gemar traveling. Problem entah itu dengan jaringan yang tidak stabil, tagihan pasca bayar yang membuat pening kepala atau paket data yang cepat habis. Mengadu ke call center sulitnya minta ampun. Kalaupun masuk aduan kita, kadang solusinya malah bikin persoalan baru.

Pernah kepikiran enak juga ya kalau dapat prioritas layanan. Selalu dapat solusi, cepat penanganannya dan kita seolah jadi warga kelas satu.

Ngomong-ngomong soal prioritas layanan telco, ternyata sudah ada solusinya. Seperti yang dilakukan XL, operator telco yang saya gunakan. Mereka punya layanan baru bernama XL Prioritas. Sebenarnya bukan barang baru banget, karena ini adalah wajah baru dari layanan VIP member XL yang pernah ada.

XL sengaja memberi nama layanan ini XL Prioritas karena ingin memberikan layanan paripurna bagi para pelanggannya. Mereka yang masuk dalam kategori pribadi prioritas bisa memperoleh layanan prioritas.

Dian Sastro dan XL Prioritas (foto dokpri)

Dian Sastro dan XL Prioritas (foto dokpri)

Kebetulan sejumlah blogger dan media Jum’at siang (29/1) diundang saat peluncuran XL Prioritas, di Empirica Bar, Jakarta. Selain Jakarta, launching juga digelar secara bersamaan di 3 kota lainnya, seperti Bandung, Surabaya dan Medan.

Di Jakarta, launching XL Prioritas menghadirkan brand ambassador XL Prioritas, Dian Sastrowardoyo. Aktris cantik ini didapuk sebagai brand ambassador karena dianggap mewakili pribadi prioritas dan sesuai dengan citra eksklusif dari layanan XL Prioritas.

CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, peluncuran XL Prioritas menunjukkan bahwa XL memiliki layanan pasca bayar yang memberikan prioritas kepada pelanggannya. “Layanan ini sesuai misi XL yang selalu ingin memberikan nilai lebih dalam setiap layanannya. Kami juga ingin menunjukkan bahwa layanan pasca bayar bisa dibuat simpel, banyak manfaat dan membebaskan pengunanya dari rasa khawatir,” tambah Dian Siswarini.

Sementara itu mengomentari penunjukannya sebagai brand ambassador XL Prioritas, Dian Sastro menyatakan dirinya bangga ditunjuk mewakili citra XL Prioritas. “Yang jelas adanya XL Prioritas bakal sangat membantu aktivitas saya di dunia hiburan yang sangat mobile,” tegas pemeran Cinta dalam film “Ada Apa Dengan Cinta”.

Paket Pilihan Sesuai Size

Ada 4 pilihan paket data yang bisa digunakan selama 24 jam. Paket-paket itu dinamakan Prio S, M, L, dan XL. Mirip ukuran baju. Paket itu ditawarkan dari 2 GB hingga 25 GB dengan harga paket mulai dari IDR 100K. Sesuai size-nya, paket yang ditawarkan bisa digunakan untuk cek email, browsing, facebook-an, streaming musik/ film, games, sharing data, hingga keperluan bisnis. Komplit kan.

Nah, ada sejumlah manfaat yang bisa didapat pelanggan XL Prioritas. Pertama, pelanggan mendapat prioritas penggunaan jaringan 4G LTE yang lebih baik.

Kedua, Worry free nelpon dan sms-an ke semua operator. Ini merupakan layanan pertama di Indonesia, di mana pelanggan bebas dari rasa khawatir saat menelpon dan mengirimkan sms ke semua operator.

Ketiga, Worry free roaming paket data. Pelanggan akan dikenakan tarif flat saat mengaskes data di luar negeri. Ini akan membuat pelanggan nyaman dan tidak khawatir.

Keempat, Kendali dalam pemakaian (In Control). Tak perlu cemas bakal dapat tagihan yang membengkak karena ada fasilitas credit limit yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Penggunaan paket data atau paket komunikasi lainnya hanya sesuai credit limit yang ditetapkan. Jadi kantong dijamin bakal aman.

 

1,996 kali dilihat, 8 kali dilihat hari ini

3 Comments

  1. Rico ade
    25 Juli, 2017

    Aku baru aja pakai XL prio bang. Belum tahu gimana performanya. Moga aja gak mengecewakan.

  2. cumilebay
    2 Februari, 2016

    Aku setia pengguna XL sejak 2001 ampe sekarang, tapi kok ngak di undang ??? #AkuSedih #NuruninRatecard hahaha

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: