Kudonew

Website Kudo. “Ayah, temanku 10 orang pesan voucher renang ya buat liburan,” begitu putri tengah saya Nabila berujar saat ayahnya baru saja melangkah masuk rumah suatu hari.

Saya cuma heran, darimana dia tahu soal diskonan aneka produk di Kudo. Seingat saya belum pernah memberikan insight mengenai produk terbaru Kudo untuk orang rumah? Apalagi tablet yang jadi sumber informasi mengenai Kudo masih tersimpan rapi di dalam tas backpack saya.

Selidik punya selidik, ternyata anak saya lebih tahu soal Kudo dari saya sendiri belakangan ini, bukan lewat gadgetnya yang keren itu, tapi melalui sebuah websites. Makanya, dia langsung tau ada promo voucher berenang di Kudo yang informasinya ia temukan dari website Kudo.

What?

Tapi itu dulu. Waktu itu Kudo baru saja mengubah konten dan tampilan websitesnya menjadi lebih lebih gres dan kekinian. Awalnya, websitesnya Kudo isinya statis, tak bergerak, monoton. Infonya hanya seperti prospektus singkat produk jadul.

Bagi orang awam yang hendak tau apa dan bagaimana cara berbisnis kekinian ala Kudo terpaksa gigit jari. Websites lama Kudo tidak informatif, tidak sesuai ekspektasi saya. Bayangan saya, sebuah perusahaan rintisan yang sedang berkembang pastinya punya websites cakep yang mampu merayu calon pembeli.

Di versi lama, calon pembeli baru bisa memperoleh gambaran Kudo sebenarnya setelah melihat sendiri tablet yang dibawa wira-wiri oleh para agent. Di websitesnya tak ada informasi produk diskonan, promo-promo menarik ala online shop tetangga sebelah dan sejuta keriaan saat kita buka situs online shop.

Websites = tablet

Lalu apa yang baru di websites Kudo saat ini? Banyak.

Kudonew1

Fitur Baru “Temukan Agen Kudo”

Secara tampilan dan konten berubah seratus delapan puluh derajat. Begitu nge-klik http://kudo.co.id kita akan disuguhi aneka informasi menarik, mulai dari program diskon yang sedang ditawarkan. Mulai dari diskon di merchant-merchant tertentu, diskon untuk bayar tagihan hingga promo di sejumlah gerai gaya hidup yang diskonnya dijamin bikin “Baper”.

Melalui situs barunya jelas Kudo sedang bebenah. Di situs barunya ini siapapun dapat mengaksesnya dengan mudah. Situs ini memang dibuat ramah pengguna (user friendly) sehingga anak saya yang masih SMP pun bisa mencari produk/ jasa yang sesuai dengan kebutuhannya.

Tak hanya mendapati informasi soal belanjaan terkini, di situs wajah baru ini kita juga disuguhi informasi terkini di mana keberadaan agent Kudo terdekat dari posisi kita berada. Misalnya kita sedang berada di Cibubur, begitu kita klik fitur Temukan Agen kudo, maka situs ini akan menampilkan posisi terdekat sang agen. Dari situ kita bisa berkomunikasi dengan sang Agent lebih cepat. Dalam satu area bisa jadi akan ada lebih dari satu orang agent, dan itu memudahkan jika kita hendak menggunakan Kudo untuk bertransaksi pembayaran aneka tagihan, belanja produk fashion terkini hingga membeli tiket kereta api untuk berlibur.

Cara kerja fitur ini mirip dengan melacak koordinat sang agent melalui GPS. Sepanjang sang agent membawa tabletnya dia akan terdeteksi oleh fitur ini. Edun euy, canggih pisan.

Cuma itu? Masih banyak lagi. Sok mangga bagi semua yang baper pengen tahu situs Kudo yang kekinian, sila klik http://kudo.co.id.

Postingan soal Kudo yang lain:

Agent, Garda terdepan Kudo

Pengalaman Jadi Agent Kudo

Kelas blogger di Bandung yang seru

Mudahnya transaksi di Kudo

Yuk Berburu Diskon di Harbolnas

Kudo minimarket segede tablet

1,601 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini