syaifuddin.com

Information

This article was written on 19 Mei 2017, and is filled under Lifestyle.

Current post is tagged

, ,

Serunya Jadi Member Nescafe Dolce Gusto Club


Nescafe Dolce Gusto Piccolo. Sejak punya mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Piccolo di rumah banyak kebiasaan saya yang berubah. Paling terlihat adalah berubahnya kebiasaan nongkrong di cafe untuk hangout bareng teman-teman. Dulu seminggu bisa 2-3 kali ke cafe, entah itu sekedar ngopi atau meeting bareng teman.

Belakangan ini saya jadi males ke cafe. Karena ada Piccolo di rumah, ngopi ganteng bisa dilakukan di rumah. Saya tak peduli omongan kawan-kawan yang jarang melihat saya lagi bareng mereka. Buat apa cuma ngopi aja harus ke cafe. Wasting time. Banyak waktu habis untuk mencapai lokasi cafe, belum lagi soal kemacetan kota yang kerap bikin naik darah.

Enakan bikin sendiri kopi ala cafe di rumah. Praktis, cuma butuh waktu satu menitan. Soal rasa sama enaknya. Bedanya, kita bisa pindahin suasana cafe ke dalam rumah. Kopi bisa dinikmati sambil mengerjakan hal lain di rumah, atau bercengkrama dengan keluarga. Waktu berkualitas bareng keluarga pun jadi bertambah banyak. Buat kaum urban waktu adalah harta berharga. Karenanya, punya Piccolo itu berharga banget.

Gaya Hidup Piccolo, Gaya Hidup Kapsul

Salah satu asyiknya punya mesin kopi Nescafe Dolce Gusto Piccolo adalah soal sisi praktisnya. Bikin kopi tanpa perlu memegang sendok atau mengaduknya dalam cangkir/ gelas merupakan pengalaman yang sensasional.

Buat yang belum tahu, untuk membuat minuman kopi, teh atau cokelat menggunakan mesin Piccolo kita memerlukan kapsul pintar produksi Nestle. Kapsul dengan beragam varian rasa itu membuat acara ngopi menjadi berbeda.

Cukup pilih kapsul, masukkan ke mesin kopi, tunggu hingga kelar menjadi minuman hangat atau dingin. Simpel sekali.

Kapsul pintar untuk mesin kopi NDG sebenarnya memiliki puluhan varian rasa. Untuk mendapatkannya mudah, bisa dibeli langsung melalui gerai Farmers Market, Carrefour atau ada pula di ITC.

Sementara jika ingin yang serba praktis dan modern kamu bisa belanja kapsul NDG di sejumlah situs e-commerce seperti Lazada. Oiya kalau pesan ke Lazada asyik tuh karena banyak penawaran dan promo menarik. Siapa tahu dapat diskon yang besar.

Buat saya yang memiliki kesibukan di banyak tempat, adanya layanan pembelian kapsul pintar¬† secara online sangat membantu. Tak perlu pergi kemana-mana, cukup di rumah atau sedang di kantor. Pesan dan tunggu hingga hadir pesanan kita. Lagi-lagi…sisi praktis menjadi andalan.

Jika kemarin lagi senang dengan cappucino, besok saya akan coba pesan kapsul pintar MILO dan Greentea. Lumayan bisa ‘nyetok’ buat persediaan buka puasa atau sahur di bulan Ramadhan.

Wah buka puasa tahun ini saya bayangkan lebih seru dengan sajian minuman dingin atau hangat yang dibuat menggunakan Piccolo. Bakal seru nih buka puasa bersama di rumah nantinya.

Nescafe Dolce Gusto Club

Satu yang membedakan produk mesin kopi Piccolo dengan yang lain (memangnya ada yang lain?) adalah para pemilik Piccolo dan juga jenis mesin kopi keluaran Nescafe lainnya, bisa mendaftarkan diri sebagai member Klub Nescafe Dolce Gusto (NDG).

Apa gunanya  klub ini bagi pengguna Piccolo?

Banyak. Misalnya, setiap pembelian mesin atau kapsul kopi akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan kapsul favorit, mesin, voucher belanja, hingga hadiah-hadiah menarik lainnya.

Nescafe Dolce Gusto Club juga memiliki program referral, jika kita mempromosikan mesin ke teman-teman, maka kita akan mendapatkan 50 poin. Wah asyik ya. Padahal saat registrasi awal kita sudah mendapatkan 50 poin. Berarti jika diakumulasi 100 poin sudah ditangan dan dapat ditukarkan dengan 1 box kapsul.

Untuk tahu lebih jauh mengenai Klub Nescafe Dolce Gusto kunjungi websitenya aja di www.dolce-gusto.co.id/club

503 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

One Comment

  1. Dee Rahma
    30 Juni, 2017

    Duh mesin ya stylish banget, jadi mupeng pajang di rumah.. Keren juga NDG Club nya, jd bs nambah poin terus ditukar mesin lagi hehehe

    Regards,
    Dee – heydeerahma.com

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: