Sentuhan Keramahan Le Grandeur Mangga Dua

By | 5 Oktober, 2014
Hotel Le Grandeur Mangga Dua (sumber foto: www.sinarmasland.com)

Hotel Le Grandeur Mangga Dua (sumber foto: www.sinarmasland.com)

Le Grandeur Hotel, Mangga Dua. Memilih tempat menginap bagi keluarga tak mudah. Sejumlah persyaratan mesti dipenuhi. Mulai dari kenyamanan, hingga mudahnya akses menuju tempat wisata.

Hal itu pula yang terjadi saat membawa keluarga menginap di hotel Le Grandeur, Mangga Dua Jakarta. Anak-anak mengira hotel yang kami kunjungi hotel budjet, yang kamarnya sempit dan minimalis.

Kesan itu pupus begitu tiba di hotel. Lobbynya yang lega ditata cantik, membuat betah dan nyaman. Bayangan keruwetan Mangga Dua pun luntur. Padahal lobby hotel hanya berjarak sekian meter dari jalan Mangga Dua yang padat dan semrawut.

Keramahan Khas

Food and drinks (foto : koleksi pribadi)

Food and drinks (foto : koleksi pribadi)

Saat menginap di hotel satu hal yang juga saya amati adalah keramahan para stafnya. Biasanya jika mereka bekerja dengan ‘hati’ keramahan itu juga terasa sampai ke hati. Itu yang saya rasakan sejak check in di Club Lounge lantai 17.

Di sini kami dilayani staf yang ramah-ramah. Segelas welcome drink menjadi penyegar yang menyejukkan. Sentuhan keramahan juga kami dapatkan di semua layanan.

Bagi saya, keramahan petugas menjadi poin penting yang menentukan apakah hotel ini akan dikunjungi lagi di kesempatan berikutnya. Untuk yang satu ini saya pastikan Le Grandeur menggaransi keramahan para stafnya.

Kualitas Setara Bintang 5

Le Grandeur Mangga Dua (foto koleksi www.sinarmasland.com)

Le Grandeur Mangga Dua (foto koleksi www.sinarmasland.com)

Kamar di Le Grandeur didesain mengikuti tema interior yang modern. Menggunakan bahan terbaik dan pilihan, menjadikan kamar-kamarnya homey dan luxury. Ini terlihat dari pilihan furnitur, kasur, hingga toiletris berkualitas.

20140921_071618rsz

Salah satu sudut Le Grandeur (foto: koleksi pribadi)

Sama dengan kamar, interior ruang hotel pun demikian. Sentuhan keramahan terlihat di tiap sudut hotel. Di lorong kamar diletakkan lukisan-lukisan berukuran besar yang membuat suasana menjadi hangat.

Kesan ramah juga terasa di L’Avant, resto tempat kami makan malam dan sarapan. Resto ini didesain elegan, dengan open kitchen yang membuat pengunjung bisa ‘mengintip’ aksi koki saat memasak makanan.

Dengan semua layanan tersebut, pengunjung akan berasa berada di hotel setara bintang 5.

Hotel Dengan Akses Terbaik

Le Grandeur adalah salah satu maha karya Sinarmas Land, pengembang terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara. Hotel bintang 4 deluxe yang memiliki 350 kamar ini, terletak di jalan utama Mangga Dua, sebuah kawasan bisnis tersibuk di Jakarta. Berbeda dengan hotel lainnya, Le Grandeur merupakan satu-satunya hotel yang memiliki akses langsung ke pusat niaga ITC Mangga Dua, pusat komputer Orion Dusit, serta Harco Mangga Dua.

Meet the Friends (Foto koleksi pribadi)

Meet the Friends (Foto koleksi pribadi)

Untuk mencapai pusat bisnis tersebut pengunjung tidak perlu menyeberang melalui jalan raya, karena telah disediakan akses jembatan penghubung langsung dari hotel. Bahkan untuk penggemar gadget, pengelola hotel menyediakan akses langsung ke Orion Dusit melalui lobby hotel. Sebuah solusi praktis dan hemat waktu bagi para pebisnis.

Akses ke pusat niaga merupakan kelebihan sekaligus daya tarik Le Grandeur. Dengan segala kelebihannya, tak heran hotel ini pernah meraih penghargaan Adikarya Wisata sebagai hotel bintang 4 terbaik di Jakarta. 


2,399 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

10 thoughts on “Sentuhan Keramahan Le Grandeur Mangga Dua

  1. Sandi Iswahyudi

    Setelah baca tulisan dan komentarnya, hem menarik dijadikan referensi untuk nginap di sini. mau cari tempat yang bukan nyaman tapi juga pemantik inspirasi

    Reply
    1. syaifuddin sayuti Post author

      kalau mau bisnis di mangga dua saya rekomen banget hotel ini mas. Dekat dan terkoneksi dengan sejumlah pusat bisnis. thx sudah mampir kemari.

      Reply
  2. Ani Berta

    Executive Club nya sangat mantap! Recomended!
    Dan gak setengah2 pelayanannya, pokoknya sehabis dari sana bermunculan ide segar, jujur, mengaruhi banget sama aktivitas, hehehe inspiratif juga itu Ke Grandeur 🙂

    Reply
    1. syaifuddin sayuti Post author

      setuju teh Ani, kalau udah di sini gak kerasa kalau letak hotelnya di Mangga Dua. Dulu saya underestimate sama Mangga Dua. Ngapain juga nginap di Mangdu, ribet, macet, gak nyaman. Tapi Le Grandeur berhasil mengubah persepsi saya tentang arti nyaman itu sendiri.

      Reply
  3. Icoel

    keren ni…klo ada keluarga atau teman dari luar Pulau liburan & jalan2 ke sini dan nanya penginapan kadang suka bingung kasih rekomendasi di mana, yg kece tapi harga oke, ini bisa jadi refrensi sekarang 😉

    Reply
  4. Ahmed Tsar

    Makiin nyesel pas baca ini , ah nginapnya di Club Lounge? Kereeen habiis. Informasi harga nginapnya dong Mas? Kalee aja ada kessempatan nginap sini

    Reply
  5. indahjuli

    Wow, bisa jadi rekomendasi kalau liburan tahun baru nih, susah banget cari hotel di daerah situ kalau pengen tahun baruan di Ancol 😀

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.