syaifuddin.com

Information

This article was written on 30 Jul 2012, and is filled under Event.

Current post is tagged

Rumah123 Langkah Mudah Cari Rumah

Masih jelas terekam dalam benak ketika saya dan istri mengalami kerepotan saat dulu mencari rumah. Sebagai warga ibukota kami punya mimpi punya rumah yang sesuai kocek dan keinginan. Tidak perlu mewah tapi nyaman ditinggali.

Saat itu kami berburu hunian idaman dengan mendatangi berbagai pameran rumah. Puluhan lembar brosur kami kumpulkan untuk disortir. Ada yang sesuai budget tapi belum jelas bentuk rumahnya. Ada pula yang bentuknya cantik, sayang harganya selangit. Bingung pastinya, karena harus menyortir banyak brosur dengan banyak penawaran yang semuanya tampak menarik perhatian.

Mendatangi pameran rumah memang solusi jitu bagi mereka yang tak cukup punya waktu ke lokasi perumahan. Tapi jangan salah, seorang kawan terpaksa menelan pil pahit kekecewaan lantaran tergiur janji manis pengembang di lokasi pameran. Tapi apa yang didapat? Uang amblas karena proyek perumahan yang ia incar mandeg tertimpa badai krisis moneter. Hingga kini proyek perumahan itu tak pernah dibangun dan kawan saya kehilangan uang tabungan jutaan rupiah yang dibenamkan sebagai uang down payment (uang muka) rumah idamannya. Ia kemudian harus berburu rumah impiannya dari awal kembali.

Tinggalkan Cara Lama

Tapi itu cerita dulu, cara jadul cari rumah. Sekarang ada solusi cerdas mencari info rumah idaman. Tak perlu butuh waktu khusus mendatangi pameran rumah atau survey lokasi berkali-kali. Karena sekarang adalah eranya internet, yang anda butuhkan adalah koneksi internet dari PC, smart phone atau komputer tablet, untuk mendapatkan ribuan informasi rumah idaman secara online dari situs rumah123.com. Tidak perlu terjebak kemacetan ke areal pameran, cukup duduk manis sambil ngopi atau sambil hangout dengan teman-teman. Dan semua informasi itu tersaji secara gratis. Pokoknya, situs rumah123 itu menjadikan kita mudah cari rumah.

Situs yang beralamat di http://www.rumah123.com merupakan situs properti nomer satu di Indonesia dan tergabung dalam grup iproperty. Tiap bulannya situs ini dikunjungi lebih dari 1,4 juta pengunjung. Dengan jumlah visitor yang terus meningkat, anda tak perlu was-was karena sebagai situs informasi properti online, rumah123 sudah pasti terjaga kredibilitasnya. Informasi yang tersaji di situs ini dijamin baru, akurat dan terpercaya. Tidak hanya mengenai jual atau beli, bahkan sewa propertipun ada. Dan yang paling penting, informasinya pun menyeluruh, bukan hanya rumah, tapi juga apartemen, ruko, penginapan, tanah hingga bangunan komersial lainnya.

Mudah dan Lengkap

Mungkin anda bertanya selengkap apa informasi properti yang akan didapat dengan membuka situs rumah123? Saya bisa jamin sangat lengkap informasinya. Di sini kita tak hanya disuguhi gambar rumah, namun juga sejumlah informasi penting yang biasa ditanyakan oleh pencari rumah. Misalnya, luas bangunan, luas tanah, kondisi properti, jumlah kamar, garasi, jalur telepon, daya listrik hingga jenis sertifikat.

Yang menyenangkan, rumah123 juga memberi informasi tambahan yang sama pentingnya mengenai posisi rumah dikaitkan dengan fasilitas perumahan seperti rumah sakit, sekolah, pasar atau minimarket. Bahkan dalam listing rumah yang ditawarkan di rumah123, pengunjung juga bisa mencari rumah dengan tambahan fasilitas premium seperti layanan internet ataupun layanan televisi berbayar.

Dan bagi anda yang buta jalan, tak perlu cemas karena situs ini juga dilengkapi panduan peta area yang memudahkan anda mendatangi lokasi. Pendek kata, semua kemudahan sengaja diberikan pada anda untuk memberikan informasi yang lengkap dan akurat.

Oya, Rumah123 saat ini tengah menggelar event rebutan rumah gratis 500 juta rupiah. Siapapun anda bisa ikut diajang bergengsi yang baru pertama kali digelar di Indonesia. Hadiahnya tak tanggung-tanggung, satu unit rumah seharga 500 juta rupiah di kawasan BSD City.

Event Rebutan Rumah Gratis ini berakhir 31 Juli 2012. Siapapun anda punya kesempatan yang sama untuk memperoleh rumah gratis senilai setengah milyar rupiah itu. Caranya sangat mudah. Pertama, anda cukup follow akun Twitter @rumah123 dan atau like fanpage Facebooknya yakni rumah123com. Kedua, daftarkan nama anda disitu dengan melengkapi form isian. Ketiga, cari dan buat listing rumah yang tertera di portal rumah123.com. Mudah bukan!

Dengan event Rebutan Rumah Gratis ini, Rumah123 memang ingin memberikan kesempatan kepada siapa saja, masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah, “a place to call home”.

1,458 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

2 Comments

  1. VIEW RUMAH
    17 Oktober, 2014

    Memang dunia property tidak ada duanya… Semangat kawan.

  2. Nabila khairunnisa
    31 Juli, 2012

    .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: