Pergiumroh.com Platform Perencanaan Umroh Digital

By | 12 Agustus, 2018

pergiumroh.com

Kenangan Pahit Batal Umroh (foto dokpri)

Keinginan melaksanakan ibadah umroh sebenarnya sudah sejak lama saya idamkan. Namun baru tahun 2016 silam kesempatan itu datang. Saat itu bersama istri dan ibu mendaftar umroh dengan rencana keberangkatan awal tahun 2017. Kebetulan mendaftar melalui sebuah biro perjalanan umroh yang (saat itu) banyak digunakan kerabat, teman dan bos di kantor.

Sayangnya, hingga hari yang seharusnya diberangkatkan tidak ada konfirmasi apapun dari pihak travel. Padahal saya sudah sempat mengikuti manasik umroh di mesjid Istiqlal yang digelar secara massal dan diikuti ribuan calon jemaah.

Ternyata saya bukanlah satu-satunya calon jemaah yang gagal dan batal diberangkatkan. Singkat cerita sayapun akhirnya mengurus pengembalian uang (refund) biaya umroh. Tapi yang terjadi kemudian hingga detik ini uang yang sudah kami bayarkan tak jelas rimbanya.

Dana tabungan sekitar 50 jutaan rupiah pun melayang. Sang pemilik travel pun diajukan ke meja hijau dan hingga kini proses hukumnya belum selesai.

Kesal, sebal dan beribu perasaan lainnya sempat hinggap dan mengendap. Berkali-kali saya mengutuki diri sendiri mengapa bisa jadi korban permainan biro travel umroh nakal seperti itu. Padahal sebelumnya sudah banyak kisah gagal berangkat yang saya baca ataupun saya lihat di tv.

Uang melayang, gagal berangkat umroh dan pengembalian biaya umroh yang tak jelas sempat membuat kacau hidup saya. Saya sempat masuk Rumah Sakit lantaran tekanan darah saya melonjak tinggi. Banyak yang meminta saya untuk bersabar, tapi sulit untuk tidak memikirkan masalah ini. Namun saya masih bersyukur memiliki keluarga dan teman yang supportif dan membesarkan diri saya, sehingga saya tak jadi ‘gila’ karenanya.

Sebenarnya pengalaman saya tak harus terjadi jika saya berhati-hati dalam memilih biro perjalanan umroh.

Pergi Umroh Tanpa Khawatir

Kalaulah saya sedikit bersabar dan menahan diri untuk melakukan survey terlebih dulu sebelum membayarkan biaya umroh, mungkin nasib saya dan keluarga tak setragis ini. Tapi, sudahlah semua yang terjadi pasti ada hikmahnya. Saya sangat yakin akan ada balasannya dari Allah.

Saat masih galau karena batal umroh, seorang kawan memberi tahu ada solusi pergi umroh yang lebih terencana dan aman, namanya pergiumroh.com. Ini adalah marketplace platform dalam hal perencanaan ibadah umroh yang membantu penggunanya merencanakan perjalanan ibadah umroh secara online dalam satu atap.

Pengguna bebas memilih paket umroh yang sesuai dengan keinginan, baik dari segi layanan ataupun harga yang sesuai kemampuan finansial calon jemaah.

CEO Pergiumroh.com M.Faried Ismunandar mengatakan, “Pergiumroh.com bekerja sama dengan biro travel umroh yang terdaftar resmi di Kementerian Agama RI, dan memiliki rekam jejak serta prestasi yang baik, sehingga pengguna dapat merencanakan perjalanan umroh dengan aman dan nyaman, tanpa khawatir.”

Ditambahkan oleh Faried, pihaknya memberikan lebih banyak pilihan paket perjalanan, hingga pilihan metode pembayaran yang sesuai keinginan calon jemaah. “Saatnya jemaah pegang kendali, sesuai dengan tagline kami yaitu Umrohku Caraku,” jelas Faried.

Faried menjamin layanan yang diberikan melalui pergiumroh.com aman karena pihaknya hanya bekerja sama dengan agen perjalanan umroh yang sudah terdaftar di Kementrian Agama dan memiliki rekam jejak yang baik. Travel agent yang bergabung di sini juga bukan hanya travel tertentu yang berlokasi di kota Jakarta saja, tapi juga travel dari seluruh Indonesia.

Pendaftaran dan Sistem Pembayaran Mudah

Untuk mendaftar dan mendapatkan kesempatan beribadah umroh melalui www.pergiumroh.com ternyata cukup mudah. Calon jemaah hanya perlu mendaftar melalui laman pergiumroh dengan membuat akun pribadi. Admin kemudian melakukan verifikasi akun melalui email. Akun terverifikasi ini akan menjadi modal awal seorang calon jemaah bertransaksi di platform ini.

Dengan identitas yang jelas ini seorang calon jemaah bisa terhubung dan berinteraksi secara langsung dengan agen perjalanan umroh di seluruh Indonesia. Anda bisa melakukan konsultasi sebelum menjatuhkan pilihan akan mengambil paket perjalanan umroh yang mana.

Setelah proses pendaftaran usai, pilih paket yang anda butuhkan sesuai jadwal yang dinginkan dan anggaran yang dimiliki. Terdapat beragam pilihan paket umroh yang ditawarkan, mulai dari paket umroh biasa, paket dengan tour, paket promo, hingga paket umroh bersama selebriti.

Dalam hal metode pembayaran pergiumroh memberi sejumlah tawaran yang menarik. Bekerjasama dengan DOKU, calon jemaah bisa melakukan transaksi pembayaran menggunakan direct transfer melalui berbagai channel pembayaran online, menggunakan kartu kredit atau memilih angsuran tiap bulan. Semua fasilitas pembayaran ini diberikan guna memberikan kenyamanan bagi calon jemaah. Sehingga calon jemaah bisa menunaikan ibadah umroh lebih tenang dan khusyu.

Saat ini kemudahan di berbagai sektor kehidupan adalah jawaban dari persoalan manusia modern. Jika kemarin banyak calon jemaah umroh yang ditipu agen perjalanan dan batal berangkat umroh, saatnya kini calon jemaah yang pegang kendali. Manfaatkan kemajuan teknologi internet untuk memudahkan perencanaan ibadah, sehingga kita tak kehabisan banyak waktu berharga kita.

1,671 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.