Oppo F3 Edisi Khusus Reza Rahadian (foto dok Lita)

Reza Phone.  Suasana Ballroom Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta riuh rendah dengan kehadiran gadis kinyis-kinyis, Jumat (9/6) lalu. Celotehan lucu, tawa riang terdengar sejak di pintu masuk ruangan. Mereka adalah fans bintang muda Reza Rahadian yang tergabung dalam Pilarez.

Acara launching sekaligus pre-order penjualan smartphone terbaru OPPO F3 edisi terbatas Reza Rahadian berjalan tak seperti biasa. Tak ada kesan formal sebuah launching yang biasa ditemukan. Anak-anak muda yang umumnya mengenakan kaos bertuliskan Pilarez seolah menegaskan ini acara buat mereka.

Yes mereka adalah para penggemar Reza Rahadian yang tergabung dalam fanbase Pilarez. Konon mereka adalah fans garis kerasnya Reza yang tahu banyak soal sepak terjangnya di dunia hiburan. Dan kemarin mereka hadir mensupport Reza yang namanya diabadikan sebagai nama seri smartphone OPPO terbaru.

Acara peluncuran sekaligus pre-order F3 Reza Phone ini digelar berbarengan dengan buka puasa bersama dengan awak media dan netizen.

F3 Edisi Khusus Reza Rahadian

OPPO F3 edisi Reza Rahadian diperkenalkan sebagai OPPO F3 Reza Phone adalah varian terbaru dari F3 yang sudah ada di pasaran sebelumnya. Aryo Meydianto, Media Engagement OPPO Indonesia mengatakan, F3 Reza Phone ini dibuat khusus sebagai penghargaan atas dedikasi seorang Reza Rahadian, aktor terkenal yang memiliki prestasi mengagumkan di dunia hiburan tanah air.

Aryo Meydianto, Reza rahadian, Alinna Wenxing (foto dokpri)

“Reza dipilih karena prestasinya dan ia adalah aktor yang jauh dari gosip miring. Dan yang paling penting Reza memiliki hubungan kuat (engagement) dengan penggemarnya. Percuma seorang artis punya banyak fans tapi tak menghargai fansnya” begitu Aryo beralasan mengapa OPPO memilih Reza Rahadian untuk seri khusus F3 tersebut.

F3 Reza Phone memiliki spesifikasi yang sama dengan F3 yang sudah ada di pasaran. Di mana keunggulan smartphone ini ada pada dual selfie camera, dengan kamera 16MP yang disematkan di bagian depan serta 8 MP untuk kamera belakang. Dual selfie camera depan memungkinkan pengambilan gambar grup selfie yang menjangkau lebih banyak orang dengan sudut pengambilan gambar lebih lebar (wide angle).

Reza Group Selfie Dengan fansnya (foto dokpri)

Yang membedakan F3 reza Phone dengan seri sebelumnya adalah tampilannya yang lebih “lelaki” alias lebih maskulin. Warna hitam body smartphone ini menegaskan kesan maskulin tersebut. Pembeda lainnya, ada tanda tangan Reza Rahadian yang diukir khusus dengan laser pada bagian punggung smartphone.

Para pemilik F3 Reza Phone juga akan mendapatkan hadiah khusus dari Reza Rahadian collectible Items berupa agenda, magnet dan kartu pos spesial dari Reza Rahadian.

Edisi ini sengaja dibuat terbatas bagi para penggemar aktor tampan ini. OPPO sendiri hanya menyiapkan 600 unit smartphone F3 Reza Phone untuk memberikan kesan eksklusif bagi pemiliknya.

Alina Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia mengaku bangga bisa bekerja sama dengan aktor besar Indonesia seperti Reza Rahadian. “Kami sangat bangga meluncurkan edisi spesial dengan menggandeng aktor kenamaan Indonesia yang juga merupakan selfie expert member kami, Reza Rahadian. Kami yakin perangkat terbaru kami ini dapat diterima dengan baik dan mendapat respon masyarakat Indonesia,” ujar Alinna menambahkan.

Oppo F3 Reza Phone (foto IG @oppoindonesia)

Untuk harga, F3 Reza Phone sama dengan harga seri sebelumnya yakni Rp.4.399.000. Masa pemesanan atau pre-order F3 Reza Phone ini digelar hingga 16 Juni 2017 melalui sistem online dan ofline di jaringan store Erafone di seluruh Indonesia. Sementara pengiriman barangnya akan dilakukan mulai 17 Juni.

So, kalau ingin perayaan Lebaranmu jadi lebih meriah kenapa tak jadikan F3 Reza Phone sebagai pelengkap Grup Selfie Lebaranmu. Jadikan momen lebaran kali ini jadi tak terlupakan bareng keluarga dan kerabat.

777 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini