OPPO F11 Jewelry White (foto istimewa)

Inovasi dan terobosan terus dilakukan brand gadget terkemuka OPPO. Di bulan Ramadhan OPPO Indonesia mengumumkan kolaborasinya dengan instaxbrand instant photo systems keluaran FUJIFILM dengan menghadirkan F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package. Paket ini berisi perangkat OPPO F11 varian warna baru Jewelry White, mini printer instax SHARE SP-2, dan satu set macaron film.

Paket ini dijual secara ekslusif pada situs e-commerce Blibli.com dengan harga Rp4.499.000. Pemesanan sudah dilakukan sejak 8 Mei 2019.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, pihaknya gembira dengan kerja sama yang dilakukan bersama Instax dengan meluncurkan paket bundling OPPO F11 Jewelry White yang ditujukan untuk pasar anak muda atau mereka yang berjiwa muda. “Melalui F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, konsumen dapat mengabadikan momen berharga tersebut dengan kekuatan kamera belakang 48 MP F11. Momen tersebut pun dapat langsung dicetak melalui mini printer instax SHARE SP-2,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia. 

OPPO F11 Jewelry White dan Brand Ambassadornya (foto istimewa)

OPPO F11 hadir dilengkapi kamera utama beresolusi 48 MP, lensa dengan diafragma besar f/1.79, dan fitur Ultra-night mode yang memungkinkan pengambilan foto tajam dengan detail terjaga, walaupun saat keadaan minim cahaya atau malam hari. Perangkat ini juga memiliki fitur Potrait mode yang dapat membuat foto tampil lebih menarik, serta fitur Dazzle Color mode yang mampu menghasilkan gambar kaya warna. 

“Kolaborasi instax dengan OPPO adalah bentuk dukungan kami bagi generasi muda yang senang mengekspresikan diri mereka, terutama untuk anak muda yang tertarik mengabadikan setiap momen berharga mereka. Produk kami, instax mini printer, memiliki bentuk ringkas, ergonomis, serta dapat dengan mudah terhubung ke smartphone, sehingga memudahkan anak muda mencetak foto secara instan di film Instax. Foto ini mampu menangkap tiap momen menjadi spesial,” ujar  Johanes J. Rampi, General Manager Consumer Printing Department PT FUJIFILM Indonesia.

Instax Share SP-2 merupakan mini printer khusus yang dapat mencetak foto jika terkoneksi dengan smartphone. Sementara instax Mini Macaron Film merupakan kertas foto khusus instax dengan desain bingkai edisi spesial yang dapat membuat hasil cetak tampil semakin menarik.

Selain F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini, OPPO juga menghadirkan beberapa penawaran lain, yaitu:

  • F11 Special Online Edition yang memiliki konfigurasi RAM 4 GB dan ROM 64 GB, dan dijual seharga Rp3.299.000. Edisi ini telah habis terjual di hari pertama penjualannya pada 14 Mei 2019.
  • Gratis kuota data 21 GB Indosat Ooredoo selama tiga bulan bagi seluruh pembelian smartphone OPPO, kecuali F11 edisi e-dagang. Paket ini berlaku hingga 15 Juni 2019

Seseruan di 1001 Night with Oppo

Launching produk OPPO terbaru tersebut dilakukan dalam momen buka puasa bersama awak media, blogger, influencer, dan youtuber baru-baru ini di Jakarta. Saya ikut hadir bersama teman-teman Kelas Blogger. Kami juga diberikan kesempatan perform dalam adu bakat yang dilombakan dan diikuti sejumlah perwakilan komunitas.

KB Squad di 1001 Night with OPPO (foto istimewa)

Karena tampil di atas panggung bukan merupakan bakat kami, maka kami pun putar otak agar bisa menampilkan ‘sesuatu’ yang berbeda di panggung OPPO. Dan akhirnya dengan ide yang digarap cepat dan sedikit ‘gila’, kamipun tampil di panggung dengan membawakan pagelaran fashion.

Fashion show yang kami tampilkan bukan sembarang pertunjukan. Kami menampilkan peragaan yang masih dekat dengan suasana Ramadhan yakni busana yang terinspirasi sarung. Sarung kami pilih karena merupakan kekayaan busana khas Indonesia. Di mana masing-masing daerah di tanah air ternyata memiliki desain dan corak sarung yang berbeda-beda.

Tampil di urutan keempat, Kelas Blogger dengan penuh percaya diri membawakan sejumlah busana seperti sarung sebagai busana pengantin Gowa, sarung sebagai busana traveling, sarung sosialita, sarung alam gaib hingga sarung poligami. Semua kami bawakan dengan gaya ala-ala yang membuat pengunjung terbahak-bahak.

Penampilan super nekat kami ternyata berbuah manis, kami dinobatkan sebagai penampil dengan busana terbaik. Waduh, gak nyangka juga penampilan kami dapat apresiasi dari dewan juri yang terdiri dari Vanesha Hash si Milea dan mas Aryo Meidianto dari OPPO Indonesia.

Acara kemudian ditutup dengan penampilan petjah dari kelompok band Kahitna.