syaifuddin.com

Information

This article was written on 29 Apr 2014, and is filled under Telco.

Current post is tagged

,

Menggila Bola Bersama Indosat Hiperbola 888

HiperBola 888, Isi Pulsa Bisa Nonton Bola Langsung di Negerinya (sumber: website indosat.com)

HiperBola 888, Isi Pulsa Bisa Nonton Bola Langsung di Negerinya (sumber: website indosat.com)

Suka tak suka, sepakbola adalah cabang olahraga paling terkenal di seluruh jagad. Olahraga ini mempunyai penggemar fanatik jutaan orang. Karenanya, sepakbola selalu menempati posisi khusus di hati para penggemarnya. Dan penggemar olahraga yang satu ini juga menjadi kalangan yang kerap memperoleh kemudahan, bahkan terkesan dimanjakan.

Lihat saja dalam setahun sajian pertandingan liga sepakbola terbaik dari berbagai negara hadir hampir tiap hari melalui siaran tv. Liga sepakbola seperti Barclays Premier League (Liga Inggris), Liga Spanyol atau Liga seri A (Liga Italia) senantiasa dinanti pemirsa di seluruh dunia, begitu pula di Indonesia. Bahkan klub-klub besar seperti Chelsea, Barcelona atau AC Milan punya penggemar yang lumayan fanatik di negeri ini.

Selain stasiun Tv yang menyajikan tayangan sepakbola, operator telekomunikasi seperti Indosat juga ikut memanjakan penggemar sepakbola dengan meluncurkan program Indosat HiperBola 888. Ini merupakan program spesial yang didedikasikan bagi penggemar olahraga sepakbola dalam meramaikan tahun 2014 sebagai tahun sepakbola.

Program Indosat Hiperbola ini bisa diikuti semua pelanggan Indosat prabayar maupun pasca bayar selama 3 bulan, sejak 15 April hingga 15 Juli 2014. Program HiperBOLA 888 adalah program yang memberikan GRATIS 8 Jam Nelpon sesama Indosat mulai 00.00 hingga pukul 08.00 WIB, GRATIS 8 Jam SMS sesama Indosat mulai 16.00 hingga pukul 24.00 WIB serta GRATIS 8 Jam Internetan mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk bisa menyaksikan pertandingan sepakbola langsung di ‘kandangnya’. Mereka bisa menyaksikan pertandingan tim Barcelona (Spanyol), Chelsea (Inggris), Paris St.Germain (Perancis) dan Brazil melalui mekanisme pengumpulan E-Kupon. Selain Liga sepakbola manca negara, pelanggan juga bisa menonton sepakbola Liga Indonesia secara langsung di kota Bandung dan Malang. Jadi, bagi bobotoh Persib dan Aremania bisa ikutan di program ini.

HiperBola merupakan suatu wadah layanan Bola untuk pelanggan setia Indosat, yang berisi layanan content yang bersifat infotainment, downloadable item, streaming yang kesemua ini dipersembahkan oleh INDOSAT khususnya bagi pencinta bola di seluruh INDONESIA.

Nonton Pertandingan Sepakbola dari Gadget

Satu layanan yang bakal cetar membahana dari INDOSAT adalah layanan Live streaming pertandingan Barclays Premier League (BPL). Pelanggan setia Indosat bisa menyaksikan pertandingan sepakbola langsung dari gadget pribadinya. Untuk mengakses layanan ini pelanggan cukup mengisi ulang pulsa mulai Rp.10.000 dan langsung mendapatkan keuntungan Gratis 8 Jam Nelpon, 8 Jam Internetan dan 8 Jam SMS-an setiap hari,serta mendapatkan E-Kupon. E-Kupon yang terkumpul akan diundi dalam 2 periode pengundian.

Hiperbola 888, Gratis 888 (sumber: websites www.indosat.com)

Hiperbola 888, Gratis 888 (sumber: websites www.indosat.com)

Pengundian pertama akan dilakukan 3 Juni 2014 dan periode kedua pada 22 Juli 2014. Khusus untuk mendapatkan kesempatan nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil pelanggan harus mengumpulkan E-Kupon dari isi ulang mulai Rp.25.000.

Semakin banyak E-Kupon terkumpul yang berasal dari Isi Pulsa dan berlangganan paket data 10 Mb benefit konten HiperBola, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan tiket dan akomodasi nonton pertandingan Chelsea di Stamford Bridge-Inggris, Barcelona di Nou Camp – Spanyol, PSG di Paris-Perancis dan nonton bola langsung di Brazil. Tidak ketinggalan juga menyaksikan aksi pemain lokal di Liga Indonesia, yakni PERSIB di Bandung dan AREMA di Malang.



690 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

5 Comments

  1. dian
    11 Desember, 2014

    bagaimana cara berhenti langganan super internet d hiperbola

  2. G Wynnie B
    7 September, 2014

    Wow, mantab ya sambil ngopi nonton bola+tlpnan gratis sma solmet.. ihirrrr
    Indosat ga sms sih mas, aku mlah baru tahu di sini…mksih yaa

  3. kholil
    14 Juli, 2014

    cara berhenti berlangganan hiperbola888 gimana ya ?

    • syaifuddin sayuti
      15 Juli, 2014

      coba aja ketik *123# yang biasa jadi pintu masuk ke semua promo program Indosat

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: