syaifuddin.com

Information

This article was written on 07 Feb 2016, and is filled under Bisnis, Review.

Current post is tagged

,

Mengenal Dompet Kudo

DompetKudo.jpg

Dompet Kudo. Hidup di era digital memang banyak mengubah kebiasaan (habit) manusia modern. Belanja ke toko nyata bagi warga kota sudah bukan jamannya. Mereka lebih memilih belanja online karena banyak alasan. Praktis, hemat waktu, dan juga hemat uang.

Sementara belanja ke mal/ pasar bagi sebagian warga lainnya jadi hal yang menjengkelkan. Bukan hanya soal harga yang kadang dinaikkan lebih dulu sehingga pembeli harus pandai menawar. Atau juga suasana pasar/ mal yang kurang asyik, membuat kegiatan belanja jadi suatu hal yang melelahkan.

Saya sendiri mulai malas jalan ke mal. Cari parkir susah, mesti naik turun lantai yang kita tuju, belum lagi resiko kecopetan dan sederet alasan lainnya. Sementara belanja cara modern tak perlu mengalami hal-hal yang saya sebutkan di atas.

Hal ini juga termasuk cara bertransaksi saat belanja. Uang fisik, entah itu lembaran kertas atau uang logam makin jarang digunakan oleh pribadi modern. Menuh-menuhin dompet, butuh tempat penyimpanan yang lega seperti di saku celana, tas, atau safe deposit box.

 

DompetKudo.jpg

Nah, selain dunia perbankan penggunaan uang dan juga dompet virtual juga diperkenalkan oleh para pelaku  e-dagang (e-commerce). Kudo misalnya, punya dompet Kudo. Dompet ini bukan dompet biasa. Karena hanya spesial diperuntukkan bagi para pelanggan Kudo, khususnya yang sudah melakukan registrasi pelanggan.

Setiap pelanggan Kudo yang sudah registrasi bisa menyimpan saldo Kudo Cashback dari setiap transaksi yang dilakukan. Akun pelanggan hanya berlaku untuk satu nomor handphone. Akumulasi Kudo Cashback pada akun pelanggan dapat ditukarkan dengan voucher belanja Kudo dan dapat kadaluarsa jika tidak terjadi transaksi selama 30 hari.

Mengapa harus mengaktifkan Dompet Kudo? Karena akan ada bonus langsung 30K, cashback untuk setiap transaksi (dengan besaran bervariasi), dan pelanggan bakal menjadi yang pertama mendapatkan penawaran menarik dari merchant-merchant di Kudo. Untuk aktivasi akun pelanggan tidak sulit kok. Cukup 1 menit beres! Coba saja kunjungi ini untuk registrasi akun pelanggan anda.

Kunjungi juga postingan soal Kudo yang lain:

Mengintip Website Kudo yang Makin Kece

Agent, Garda terdepan Kudo

Pengalaman Jadi Agent Kudo

Kelas blogger di Bandung yang seru

Mudahnya transaksi di Kudo

Yuk Berburu Diskon di Harbolnas

Kudo minimarket segede tablet

4,679 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

One Comment

  1. […] Sumber :¬†http://syaifuddin.com/mengenal-dompet-kudo/ […]

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: