Mau Rumah Setengah Milyar Gratis?

By | 1 Mei, 2012

Rumah gratis? Siapa mau..? Adalah portal properti rumah123.com yang memberi mimpi itu. Tak cuma saya, namun juga siapapun yang kebelet punya rumah dengan cara super mudah.

Rumah gratis yang ditawarkan rumah123.com tak sembarangan. Berlokasi di kota satelit Jakarta Bumi Serong Damai atau yang kini lebih dikenal sebagai BSD City. Harganya pun tak tanggung-tanggung, 500 juta alias setengah Milyar.

Hari gini diberi gratis rumah setengah Milyar siapa coba yang berkenan menolak? Apalagi lokasi rumah di sebuah kota yang sudah jadi, dengan sarana komplit dan akses jalan ke berbagai penjuru yang cukup baik.

Untuk bisa ikutan kontes ini mudah kok. Ada tiga langkah panduan. Pertama, Follow akun Twitter @rumah123 dan atau like fanpage Facebooknya yakni rumah123com. Kedua, daftarkan nama anda disitu dengan melengkapi form isian. Ketiga, cari rumah yang tertera di portal rumah123.com.

Shaun D.Gregorio dari rumah123 siang tadi menjamin kontes ini akan berlangsung Fair dan transparan. Untuk tahap pertama yang berlangsung 1 Mei hingga 31 Juli 2012, penyelenggara akan mencari 123 orang finalis. Para finalis ini akan diadu dalam sebuah voting terbuka melalui social media yang akan digelar 6-24 Agustus 2012. Dan peserta dengan dukungan voting terbanyak dari masyarakatlah yang akan diganjar hadiah sebuah rumah senilai 500 juta rupiah di BSD City.

Menurut penyelenggara, kontes ini digelar untuk memperlihatkan kepada masyarakat betapa mudahnya memiliki rumah saat ini. Semudah jika kita mencari informasi properti melalui rumah123.com.

Ujung-ujungnya memang pada pembentukn awareness masyarakat terhadap Brand rumah123.com sebagai portal properti nomor satu di Indonesia. Saat ini portal properti ini dikunjungi lebih dari 1,4 juta visitor tiap bulannya. Diharapkan dengan ajang kontes rebutan rumah gratis ini, pengunjung portal rumah123 akan meningkat setidaknya dua kali lipat dari sekarang, atau sekitar 2,8 juta pengunjung.

Penyelenggara yakin jumlah pengunjung yang mereka targetkan dapat dicapai selama periode kontes rebutan rumah gratis hingga Agustus mendatang.

Jadi bagi yang belum punya rumah atau sudah punya tapi ingin punya rumah kedua atau ketiga, kenapa tak ikutan ajang kontes rebutan rumah gratis ini.

Menurut saya, ini adalah event kontes blogger dengan hadiah terbesar yang pernah ada di negeri ini.

3,007 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

11 thoughts on “Mau Rumah Setengah Milyar Gratis?

  1. hendra SKR

    Terima kasih sudah sharing ilmunya , just info saja jika ada teman-teman yang belum memiliki rumah dan ada keinginan untuk memiliki rumah dengan cara kredit tanpa bunga dan persyaratan hanya fc.ktp dan fc.kk saja silahkan kunjungi website kami, terima kasih

    Reply
  2. solusi kredit rumah

    Terima kasih sudah sharing ilmunya , just info saja jika ada teman-teman yang belum memiliki rumah dan ada keinginan untuk memiliki rumah dengan cara kredit tanpa bunga dan persyaratan hanya fc.ktp dan fc.kk saja silahkan kunjungi website kami, terima kasih

    Reply
  3. solusipunyarumah

    Akan lebih bangga jika sebuah rumah itu di dapat dari hasil jerih payah sendiri, jangan terlalu mengandalkan sesuatu yang gratisan, dampaknya kurang bagus meninabobokan orang dengan iming2 gratis,.. kalau mau punya rumah ga usah kejar2 yang gratis silahkan datang ke website kami saja ” PERTAMA DI INDONESIA ” KREDIT RUMAH TANPA BUNGA, apapun kondisi anda saat ini pasti bisa kok memiliki rumah, persyaratan hanya fc.ktp dan kk saja itupun juga kalau ada , jika tidak ada yang penting masih punya nama soalnya sertifikat rumah kan harus punya nama, nah silahkan kunjungi website kami jika berkenan dan masih ingin punya rumah. terima kasih

    Reply
  4. Nandhi Roro Gesang

    Selamat malam,saya Nandhi,untuk tahun 2013 Kapan diadakan ya,saya sangat berharap,trimakasih

    Reply
  5. INA HARTINI

    SAYA SANGAT BERHARAP MENDAPATKAN RUMAH GRATIS INI BUAT KELUARGA SAYA.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.