Mandiri Tunas Finance Manjakan Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

By | 5 September, 2018

Enaknya jadi customer di bulan September ini diperlakukan bak raja, dilayani dengan manja oleh brand-brand terkenal. Kebetulan kemarin, tanggal 4 September 2018 adalah Hari Pelanggan Nasional. Banyak produsen atau brand yang memberikan treatment berbeda kepada pelanggannya di hari spesial itu.

Tak mau kalah dengan layanan jasa lainnya, Mandiri Tunas Finance (MTF) pun demikian. Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional MTF sebagai lembaga pembiayaan juga memberikan kemanjaan kepada pelanggannya. 

Aplikasi MTF GO (foto dokpri)

Direktur Utama MTF Arya Suprihadi yang ditemui kemarin di Jakarta mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi loyalitas pelanggan pada MTF sekaligus mengucapkan terima kasih atas kepercayaan mereka terhadap MTF. “Kepercayaan dari pelanggan menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menjunjung tinggi komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik.”

Tak tanggung-tanggung bentuk kemanjaan MTF pada pelanggan diberikan dengan cara yang unik. Jajaran Direksi dan kepala cabang MTF misalnya memberikan layanan langsung kepada pelanggannya di 99 lokasi kantor cabang terpisah di hari pelanggan.

Jajaran BOD Mandiri Tunas Finance (foto dokpri)

Dalam video yang diputarkan di Inkubator Bisnis Mandiri, Jakarta, Dirut MTF Arya Suprihadi  memberikan kejutan kepada salah seorang pelanggan dengan mengantarkan mobil pesanan pelanggan ke rumahnya secara langsung. Sang pelanggan terpilih sebagai pelanggan yang loyal kepada MTF, karena sudah 3 kali menggunakan jasa MTF untuk pembiayaan kendaraannya.

Bertabur Kemanjaan di Harpelnas  

Tak cuma mengantarkan kendaraan pada pelanggan loyal yang dilakukan oleh MTF di hari Pelanggan Nasional 2018. MTF juga memberikan layanan penuh kemanjaan bagi pelanggannya, seperti :

  1. Membagikan bonus asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan sebesar Rp.100 juta bagi 4.500 polisi pertama selama bulan September 2018. Nilai pertanggungan ini berlaku selama satu tahun sejak diserahkan.
  2. Promo Harpelnas berupa uang muka (DP) sebesar 9%. Persentase DP merupakan representasi jumlah tahun keberadaan MTF di Indonesia. Ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan pelanggan sehingga MTF bisa mencapai pertumbuhan signifikan dalam 9 tahun beroperasi.
  3. Gratis cokelat untuk pembayaran angsuran melalui Alfamart.
  4. Pemberian Voucher produk VKool untuk pelanggan di Jabodetabek
  5. Bonus cashback KADOMTF melalui Tokopedia.
  6. Program Loyalty MTF berupa fiestapoin Bank Mandiri untuk setiap aktivitas yang dilakukan selama tenor pembiayaan di MTF.

Wow, banyak juga ya apresiasi yang diberikan MTF untuk memanjakan pelanggan. Melihat semua bentuk apresiasi MTF kepada pelanggan, siapa coba yang gak mau ‘diperlakukan bak raja’ seperti ini.

MTF Aksesku Perkuat Aplikasi MTF GO

Salah satu layanan andalan yang kini bakal digenjot MTF adalah layanan digital dengan menggunakan aplikasi bernama MTF GO. Aplikasi yang bisa diunduh di Google play maupun iOs ini merupakan aplikasi yang bakal memudahkan pelanggan mendapatkan informasi mengenai MTF.

Aplikasi MTF GO (foto dokpri)

Saya sempat mencoba-coba menggunakan aplikasi ini. Secara tampilan app ini terlihat simpel, navigasinya tidak rumit. Secara keseluruhan app ini sangat mudah digunakan (user friendly).

Aplikasi ini berisikan banyak informasi yang dibutuhkan pelanggan pengguna jasa MTF. Mulai dari pembiayaan mobil baru, pembiayaan multiguna, pembiayaan fleet, katalog kendaraan, pengajuan kredit, hingga alamat kantor cabang MTF di seluruh Indonesia.

Oh ya, MTF GO kini juga dilengkapi dengan fitur MTF Aksesku yang makin memudahkan pelanggan mengakses App ini. Di sini pelanggan bisa melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berlangsung, sehingga pelanggan tak mungkin terlewat membayar angsuran karena sudah ada informasinya di dalam Aplikasi.

Sekilas Mandiri Tunas Finance

PT.Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri sejak 6 Februari 2009. Dibalik MTF terdapat dukungan dari dua pemegang saham, yakni Bank Mandiri (Persero) yang menguasai saham perusahaan ini hingga 51%, dan grup otomotif PT Tunas Ridean yang menguasai 49% saham. Selain melayani pembiayaan kendaraan penumpang, MTF juga membiayai kendaraan niaga, alat berat hingga kredit multiguna untuk keperluan rumah tangga.

Ke depan, Mandiri Tunas Finance berjanji akan terus mengembangkan layanan digital MTF GO, karena perkembangan dunia digital yang terus dinamis menuntut adanya inovasi di berbagai sektor kehidupan, termasuk juga sektor pembiayaan kendaraan. Kita tunggu saja apa kira-kira inovasi yang bakal dihadirkan MTF setelah ini. Tapi harus diingat, apapun inovasinya semua dihadirkan demi para pelanggan setia.

1,045 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.