Makin Gampang. Beberapa saat lalu seorang kawan bercerita panjang lebar soal peristiwa yang  tak menyenangkan yang ia alami saat mengurus klaim asuransi mobilnya. Ia yang baru pertama kali berurusan dengan klaim asuransi mobil mengaku dibuat kesal karena proses klaim asuransi mobilnya memakan waktu yang lama dan bertele-tele.

Ia harus berkali-kali menelepon kantor asuransinya untuk melaporkan masalah yang menimpa mobilnya. Ia heran dengan sambungan telepon perusahaan asuransi yang selalu sibuk.

Setelah tersambung dengan petugasnya, jalan berliku pengurusan klaim pun ia hadapi. Pendek kata, benar-benar menghabiskan banyak waktu. Padahal sebagai pekerja kantoran waktunya sangat sempit untuk urusan di luar pekerjaan.

Pengalaman pahit teman saya itu mestinya tak harus terjadi jika ia tahu ada produk asuransi mobil yang makin gampang proses pengurusan klaimnya. Tidak perlu ribet, tidak perlu menelepon, cukup sentuh dengan jari maka urusan klaim asuransi mobil anda beres.

Garda Oto Care, Makin Gampang Klaim (foto dokpri)

Yup, Garda Oto asuransi mobil terpercaya baru-baru ini meluncurkan layanan yang menjawab kebutuhan masyarakat di era teknologi yang semakin maju ini. Layanan baru itu bernama Garda Oto Digital, sebuah layanan pembelian asuransi mobil yang bisa dilakukan secara online.

Berbeda dengan layanan Garda Oto biasa, layanan Garda Oto Digital bisa diakses melalui www.gardaoto.com atau melalui aplikasi di android bernama Otocare. Layanan ini memiliki 3 kelebihan  yakni makin gampang pilih lokasi klaim, gampang antar jemput kendaraan, hingga gampang memantau status klaim.

Aplikasi Otocare Terhubung Dg Sosmed (foto dokpri)

Penjelasannya begini. Gampang pilih lokasi klaim maksudnya kita akan diberi keleluasaan menentukan pilihan lokasi klaim. Bisa di rumah, kantor atau tempat lain yang disepakati. Jadi kita tak buang waktu untuk menuju sebuah tempat yang bisa jadi lokasinya berada di area penuh kemacetan. Waktu kita lebih fleksibel karena bisa memilih tempat untuk survey kendaraan yang akan diajukan klaim asuransinya.

Untuk yang satu ini, okelah. Saya sepakat banget karena terkadang waktu kita habis saat mengurus klaim ke suatu tempat yang lokasinya jauh dan sulit terjangkau.

Gampang antar jemput kendaraan, maksudnya kita bisa meminta kendaraan kita dijemput menuju bengkel tempat perbaikan. Bukan hanya bisa dijemput, mobil kita juga bisa diantarkan kembali setelah proses klaim dan perbaikan selesai. Enaknya…

Layanan Garda Oto Digital ini makin gampang dengan adanya aplikasi Garda Otocare. Dengan aplikasi ini kita bisa memantau status perbaikan mobil dari manapun kita berada. Jadi tak perlu nongkrongin bengkel seharian hanya untuk melihat proses perbaikan kendaraan. Semua itu bisa dilakukan hanya dengan menggunakan sentuhan jari anda di atas gawai (gadget).

Oiya, saat ini layanan Garda Oto Digital sementara baru diperjualbelikan di kawasan Jakarta saja. Dan bagi pengguna layanan Garda oto Digital, Garda Oto bakal memberikan banyak bonus. Seperti hadiah langsung e-Toll On Board unit, voucher Optik Melawai, Spin to Win Samsung Galaxy Note 8, serta cicilan 0% menggunakan kartu kredit Permata Bank, BCA, dan Bank mandiri. Wah enak bener,  Sudah makin gampang klaimnya, banyak bonusnya.

Lalu, bagaimana cara membeli asuransi mobil di Garda Oto Digital? Gampang kok. Tinggal masuk ke GardaOto.com, lakukan registrasi dengan mengisi data diri dan kendaraan serta lengkapi semua dokumen yang dibutuhkan. Kemudian, lakukan pembayaran dengan memilih metode pembayaran yang diinginkan. Terakhir, aktifkan polis dengan melakukan survey di lokasi pilihan anda.

Dengan segala kelebihannya, Hidup jadi Makin gampang berkat Garda Oto Digital.


448 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini