syaifuddin.com

Information

This article was written on 18 Mei 2011, and is filled under Lifestyle.

Current post is tagged

, , , , , ,

LG Smart TV Hadirkan Sinema 3D di Rumah Kita

Menonton film 3 Dimensi (3D) bisa jadi merupakan sensasi tertinggi dari ritual nonton film di bioskop. Mata, telinga, dan rasa seolah mengalami wisata emosi yang begitu rupa. Keindahan gambar-gambarnya seolah begitu nyata, persis di hadapan kita.

Tanpa jarak, tanpa kendala.

Sensasi terakhir nonton film 3D d bioskop saya dapatkan saat menyaksikan film Avatar. Film berteknologi canggih hasil besutan sutradara James Cameron itu benar-benar membuat hati saya kepincut. Sepanjang film saya seolah dibawa ke negeri antah berantah yang memesona, negeri tempat para makhluk biru Na’vi berada.

Kecanggihan film ini ada pada teknologi 3D-nya yang bisa mengubah ilusi menjadi sangat nyata di hadapan mata. Tapi… meski nikmat menyaksikan film 3D di bioskop, kita juga sering komplain karena beratnya kacamata membuat acara menonton film 3D jadi tak nikmat.

Nah, bicara soal kenikmatan menonton film 3D, tampaknya bakal terbayar lunas jika LG Smart TV dengan 3D Cinema-nya benar-benar hadir di hadapan kita.

LG Smart TV memiliki banyak kelebihan. Untuk menonton, hanya diperlukan kacamata 3D yang beratnya cuma setengah dari kacamata 3D konvensional. Artinya, kita yang nonton tak bakalan dibuat kelelahan dengan kacamata yang menggantung.

Kacamata LG Smart TV juga tak membutuhkan baterai, sehingga tak perlu khawatir dengan gelombang elektromagnetik yang bisa menyakiti mata. Dan yang lebih penting, LG Smart TV punya certified flicker-free, yang mampu menghilangkan kedipan gambar dari kacamata 3D. Pastinya, ini bakal menambah kenyamanan seluruh anggota keluarga saat menyaksikan program favoritnya di TV.

Apalagi kecerdasan LG Smart TV?

Salah satu kepintaran TV ini adalah mampu menampilkan semua teknologi informasi kedalam satu layar. Selain fungsinya sebagai TV, kita yang blogger juga bisa tetap ngeblog, update status di media sosial, atau terlibat diskusi di forumnya Kaskus. Selain Kaskus, konten lokal yang aman dan ramah bagi keluarga juga telah mengikat kerja samanya dengan LG, termasuk Liputan6, Jakarta Post, sampai kanal berita favorit Detikcom.

Terbayang kan betapa menyenangkannya hidup dengan LG Smart TV. Menonton sinema 3D tak harus jauh-jauh keluar rumah. Sambil rebahan di depan TV bersama keluarga, kita tak perlu antri panjang di loket bioskop demi film favorit kita. Kita juga tak akan kelelahan mengenakan kacamata 3D selama tayangan film kesayangan kita saksikan.

Kita cuma perlu menyiapkan mata kita, dan LG Smart TV siap menghibur tanpa libur.

#tulisan 14 dari 365

1,343 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: