syaifuddin.com

Information

This article was written on 02 Jun 2015, and is filled under Traveling.

Current post is tagged

Kelas Premium Ekonomi Andalan Baru Singapore Airlines

Singapore Girls (sumber: siapremiumeconomy.com)

Maskapai Singapore Airlines baru-baru ini melaunching kelas baru untuk beberapa rute penerbangannya. Kelas ini berbeda dari kelas yang pernah ada, namanya kelas Ekonomi Premium. Jika selama ini pengguna jasa penerbangan hanya disodori pilihan 2 kelas saja, yakni kelas Ekonomi dan kelas Bisnis, maka kini ada tawaran baru yang menarik.

Menurut pihak agency yang merilis fasilitas baru Singapore Airlines, para pelanggan yang melakukan perjalanan dengan kelas Ekonomi Premium Baru akan dapat menikmati berbagai penawaran dalam kabin (in-flight) termasuk Premium Economy Book the Cook service, sampanye, dan pilihan wine terbaik, edisi koleksi peralatan pribadi yang didesain khusus dan sistem hiburan dalam pesawat  tercanggih di dunia.

Menu di Kelas Premium Economy SIA (sumber: siapremiumeconomy.com)

Sebagai tambahan untuk tiga menu utama dalam penerbangan, para pelanggan dapat memilih makanan mereka sebelum terbang dengan memilih menu, seperti Seafood Thermidor, Ayam Panggang dalam Saus Krim Bawang, Rosemary Beef Brisket, hingga Ayam Panggang dengan Nasi.

Para pelanggan juga dapat mengkombinasikan makanan pilihan mereka dengan segelas sampanye Ernest Rapeneau Brut Prestige, yang tersedia pada seluruh penerbangan di semua rute yang menawarkan layanan Kelas Ekonomi Premium.

Kursi Kelas Premium Economy yang Nyaman (sumber: FB Singapore Airlines)

Kursi Kelas Premium Economy yang Nyaman (sumber: FB Singapore Airlines)

Yang menarik adalah kursinya. Kursi baru memiliki lebar 18,5 atau 19,5 inci, tergantung pada jenis pesawat, dengan 8 inci posisi direbahkan, Melihat tampilannya, sekilas lebih lega dari kursi kelas ekonomi biasa.

Untuk sajian hiburan, ditampilkan KrisWorld generasi terbaru, sistem hiburan dalam pesawat Singapore Airlines yang menggunakan perangkat keras (hardware) dari Panasonic Avionics. Konon ini merupakan sistem hiburan dalam pesawat paling canggih di dunia.

Para pelanggan yang bepergian dengan Kelas Premium Ekonomi juga akan mendapatkan satu peralatan-peralatan pribadi (amenity kit) yang eksklusif dan terbatas,  menampilkan motif SG50 dalam rangka merayakan ulang tahun Singapura yang ke-50.

Rute SIA dengan kelas Premium Economy di dalamnya

Rute SIA dengan kelas Premium Economy di dalamnya

Sayangnya untuk bisa mencicipi kelas Premium Economy ini belum ada rute penerbangan SIA yang berawal dari Jakarta. Untuk sementara hanya ada di rute tertentu.

Untuk tau lebih tentang kelas Premium Economy dari Singapore Airlines sila tengok situsnya langsung.

 

1,878 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

2 Comments

  1. Travelling Addict
    5 Juni, 2015

    wih ada kelas premium ekonomi, baru tau gue TFS

    mampir-mampirlah ke blog ala-ala gue di http://www.travellingaddict.com

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: