17thMandiri.jpg

Belum punya agenda akhir pekan ini? Atau ingin berwisata kuliner sambil seseruan dihibur banyak performer keren?

Datang yuk ke Mandiri Karnaval 2015 yang bakal digelar Sabtu dan Minggu, 24-25 Oktober 2015 di Parkir Timur Senayan Jakarta. Untuk hari Sabtu, acara dibuka sejak pukul 14.00 WIB sementara di hari Minggu, acara dimulai pukul 08.00 WIB.

Apa sih Mandiri Karnaval itu? Mandiri Karnaval merupakan acara yang memadukan hiburan Musik, Kuliner serta keramaian karnaval. Acara ini digelar oleh Bank Mandiri untuk nasabah dan masyarakat sebagai rangkaian hari jadi Bank Mandiri ke-17.

Di ajang ini akan ada suguhan beraneka aliran musik dari 17 performer terkenal, diantaranya Noah, Maliq & d’essentials, Slank, Nidji,  Sheila on 7, NTRL, Ello, Adera, Teza Sumendra, Titik Puspa, The Iconz, Pilots, DJ Yasmin, DJ Ninda, hingga Uus Stand Up Comedy.

Untuk festival kulinernya bakal ada sejumlah tenan kuliner legendaris seperti Nasi goreng kebun sirih, Bakso kota Cak Man, Pempek Lily, Es Sekoteng Pak Oyen, dan lainnya. Tidak hanya itu, masih ada sajian kuliner di 17 foodtruck yang beberapa diantaranya sudah sangat familiar bagi warga ibukota misalnya Loco Mama, Telap Telep, Jakarta Food Truck, Kai Pasificia, Tabanco, Fat Belly, Hooray dan lainnya.

Mandirikarnaval.jpg

 

Bagi yang ingin beribadah, penyelenggara juga menyediakan tempat ibadah. Sementara itu di area karnaval juga disediakan permainan anak, Bresfeeding/nursery room serta fasilitas umum lainnya yang bertujuan memberi kenyamanan bagi pengunjung.

Acara ini Gratis, tapi untuk masuk ke arena Mandiri Karnaval pengunjung mesti menunjukkan salah satu kartu Mandiri, seperti kartu e-money, kartu Debit, atau Kartu Kredit. Satu kartu ini bisa digunakan sebagai pass masuk bagi 2 pengunjung dewasa dan satu anak berusia dibawah 10 tahun.

Bagi pengunjung yang belum punya produk kartu Mandiri tetap bisa ikutan di ajang ini kok, karena penyelenggara akan menyediakan booth penjualan kartu e-money di lokasi. Dengan kartu ini pengunjung bebas masuk dan melakukan transaksi pembayaran beraneka sajian kuliner di Mandiri Karnaval.

Oiya, semua transaksi di Mandiri Karnaval itu cashless ya, tidak ada transaksi menggunakan uang tunai sama sekali. Transaksi hanya diperbolehkan dengan Kartu e-money, Kartu Mandiri Debit serta Mandiri Kartu Kredit.

Mandiri Jakarta Marathon

Selain gelaran Mandiri Karnaval, hari Minggu 25 Oktober 2015 juga bakal digelar ajang lomba lari Mandiri Jakarta Marathon 2015. Start dan finish ajang ini bakal diadakan di Lapangan Monas, Jakarta. Lomba lari yang bergengsi ini bakal diikuti ribuan pelari dari berbagai negara.

JAKARTAMARATHON.jpg

Mandiri Jakarta Marathon dibagi ke dalam 4 kategori berbeda, yakni 5K, 10L, Half Marathon serta Full Marathon. Selain itu ada pula Maratoonz (Childrens sprint) lomba lari khusus anak-anak. Untuk Full Marathon dengan jarak tempuh 42,195 KM, start akan dimulai pukul 05.00 WIB. Half Marathon dengan jarak tempuh 21 KM, dimulai pukul 05.10 WIB. Untuk 10K dengan jarak tempuh 10 KM, dimulai pukul 05.20 WIB. Sementara 5K dengan jarak tempuh 5 KM, dimulai pukul 05.30 WIB. Sedangkan Maratoonz (Children’s Sprint), dimulai pukul 08.00 WIB.

So, tandai kalendermu dan jadilah bagian dari keseruan Mandiri Karnaval dan Mandiri Jakarta Marathon 2015.

1,269 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini