Kudo.jpgSiapa bilang jadi pengusaha itu susah? Butuh bakat, modal yang besar dan jaringan bisnis yang luas. Bagaimana dengan orang seperti saya yang tak punya bakat jadi pengusaha, tak punya modal besar? Apakah sudah pasti tertutup jalan saya menjadi pengusaha?

Sebenarnya ada berbagai workshop dan tutorial bagaimana jadi pengusaha bertebaran. Tinggal niat dan kemauan memulai. Buat netizen bisa masuk ke dalam komunitas yang banyak membuka pelatihan untuk jadi wirausahawan. Mau yang berbayar atau gratisan, itu cuma masalah cara.

Sekarang kamu yang ingin jadi pengusaha secara lebih mudah lagi dan kekinian ada caranya lho yang lebih siimpel. Donlod saja sebuah aplikasi di Playstore. Isi sejumlah form dan ikuti petunjuknya, anda akan dibimbing jadi pengusaha.

Kudo.jpg

Gak percaya? Cari aplikasi KUDO di playstoremu. Lihat dan langsung donlod. Dalam beberapa menit anda sudah terdaftar sebagai agen KUDO. Aplikasi yang didonlod bakal jadi toko online berjalanmu. Dengan aplikasi tersebut anda sudah sah menjadi pengusaha.

Tinggal buka aplikasi, tawarkan ribuan barang yang tersaji pada teman, kerabat atau siapapun yang berminat belanja online. Proses transaksi hanya perlu beberapa menit dan anda akan langsung menerima uang cash hasil penjualan barang, jasa atau tiket pesawat dan kereta api.

kudo.jpg

Kenapa mesti jadi Agen Kudo ?

  • Bisnis modal minim. Nyaris tanpa modal. Anda hanya bermodal jaringan internet di smartphone. Tidak perlu punya toko, tidak perlu punya gudang penyimpanan barang, tak perlu pula wira-wiri ke perusahaan kurir untuk kirim barang.
  • Resiko bisnis kecil. Karena didukung teknologi canggih dibawah PT. Kudo Teknologi Indonesia, resiko bisnisnya kecil.
  • Cara berjualan mudah & fleksibel. Karena sudah punya toko virtual, anda tinggal menjajakan barang dagangan langsung, tanpa perantara. Bisnis ini bisa dilakukan di mana saja, kapan saja. Di sela istirahat kerja di kantor, sepulang kuliah atau bagi ibu rumah tangga bisa dilakukan di sela waktu memasak bagi keluarga. Waktunya pun sangat fleksibel, bisa dilakukan kapan ada waktu luang.
  • Bisa berjualan jutaan produk. Jumlah item barang dan jasa yang ditawarkan sudah mencapai lebih dari 2 juta item. Ini memudahkan menjaring konsumen yang membutuhkan barang dan jasa namun ogah blusukan ke pasar atau ke mal.
  • Mendapatkan keuntungan instan dan bonus lainnya. Jika berhasil melakukan transaksi dalam jumlah tertentu ada keuntungan instan yang menanti serta bonus-bonus lainnya.


3,008 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini