syaifuddin.com

Information

This article was written on 07 Feb 2017, and is filled under social media.

Current post is tagged

,

IG Live : Instagram Rasa Bigo

instagram-live (sumber instagram

Pengguna Instagram akhir-akhir ini sedang gemar ber-Instagram Live. Ini adalah fitur Instagram baru yang memungkinkan penggunanya melakukan siaran langsung aktivitasnya di manapun, sejauh ada koneksi internet tentunya.

Bentuk Instagram Live ini menyerupai layanan aplikasi live streaming Bigo yang juga sedang digemari netizen. Bedanya, Bigo adalah aplikasi terpisah dan penggunanya hanya bisa melakukan interaksi Live streaming saja.

Sementara IG Live adalah fitur yang merupakan pengembangan dari IG Story yang sebelumnya sudah ada beberapa bulan terakhir di Instagram. Beda antara IG Story dan IG Live adalah pada streamingnya. Meski IG story juga bisa posting video pendek namun video yang disiarkan sifatnya delay. Direkam terlebih dulu baru ditayangkan.

Sementara IG Live begitu disentuh tombol siaran langsungnya kita bisa melakukan live streaming real time.

Jika layanan streaming seperti IG Live ini terus disempurnakan, bukan tak mungkin layanan jenis ini bakal menggusur siaran tv yang dilakukan secara live. Tapi entah kapan itu bisa terwujud. Sementara belum terwujud, kenapa tak dinikmati dulu live stremaing melalui layanan seperti IG Live atau Bigo.

495 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: