Pernahkah memegang uang dalam wujud fisik sebanyak milyaran rupiah? Kalau saya sih belum pernah. Dulu cuma pernah lihat rekening sebuah kepanitiaan, tapi memegangnya di tangan sendiri saya pastikan belum pernah.

Masih lekat dalam ingatan, beberapa tahun silam saat seorang motivator menyebar duit satu milyar rupiah lewat helikopter, saya cuma ternganga. Uedan tuh orang.

Makin gak habis pikir setelah tau penyebaran duit itu ternyata adalah gimmick peluncuran bukunya yang baru. Waduh, kasih saya napah!

Dan awal 2018 kemarin giliran ada aksi lempar duit bu Dendy pada temannya sendiri bikin banyak warganet baper berkepanjangan.

Tapi yang paling fenomenal adalah aksi sebar duit di kawasan bisnis Kuningan, Jakarta. Duit dari berbagai satuan rupiah disebar di tengah kepadatan lalu lintas di siang hari.

Karena sering kepo sama duit, bahkan pernah mimpi punya duit sekarung, eh ternyata ada games hujan duit. Waini…langsung donlod lah saya.

Di playstore games ini mudah dicari kok. Meski ada beberapa games soal hujan duit. Namun pastikan itu yang dimaksud adalah games Hujan Duit yang asli dari alkemis game. Karena yang asli ada gambar badaknya. Lho, kok ngiklan.

Diutak atik sedikit munculĀ  lah uang virtual yang bisa kita hgeser kita atur seberapa banyak uang itu kita berikan, bebas dilemparkan, hamburkan pada kawan, lawan, keluarga, atau siapapun yang jadi partner main game ini.

Sebenarnya tak ada yang spesial dari game ini selain memanfaatkan momen hujan duit di Kuningan dan mimpi orang untuk dapat rejeki dadakan. Buat selingan dari kesumpekan hidup bolehlah merasakan (seolah-olah) jadi milyuner. Asal jangan jadi mimpi yang keterusan, mengharapkan duit namun tak tahunya bener-bener cuma dalam mimpi saja.

 

 

 

163 kali dilihat, 0 kali dilihat hari ini