Mudahnya Jadi Pengusaha

Mudahnya Jadi Pengusaha

Masih ragu untuk jadi pengusaha? Mungkin untuk jadi pengusaha dengan cara konvensional iya. Butuh modal yang cukup banyak, karena jika modalnya cekak bakal ‘kalah’ sama pengusaha lain. Jadi pengusaha juga butuh tempat berjualan, mau yang sederhana di lapak pinggir jalan atau kios dagang di mal. Jadi pengusaha konvensional juga butuh promosi usaha yang besar-besaran agar usahanya maju.

Tapi itu kan jalan berliku jadi pengusaha konvensional. Itu cara lama yang harus direvisi, mesti direvolusi. Ini eranya digital brow, jadi pengusaha sudah tak perlu berfikir rumit. Berusaha pun jadi serba simpel, mudah, semudah menggeserkan jemari di layar gadget.

Tengok saja apa yang ditawarkan oleh Kudo, Kios Untuk Dagang Online. Bisnis ala Kudo bisa dilakukan siapapun, berlatar belakang apapun. Anda mahasiswa, ibu rumah tangga, atau pekerja kantoran sekalipun bisa menjalankan bisnis digital ala Kudo dengan cara yang pasti.

Jika bisnis konvensional butuh biaya besar untuk memulainya, bisnis digital ala Kudo nyaris zero budget.  Apalagi sejak diluncurkannya aplikasi Kudo di Playstore, menjadi pengusaha digital kini bukan angan-angan lagi, bukan impian di siang bolong.

Cukup donlod app Kudo di Google Playstore dan ikuti langkah-langkah mudahnya.
Screenshot_2016-03-24-23-36-22_com.android.vending

Pertama, buka Google Playstore di smartphone androidmu. Cari kudo dan donlod. Pastikan yang anda donlod adalah Kudo, bukan yang lain. Karena hanya app Kudo yang benar-benar bakal membimbing anda menjadi pengusaha digital sesungguhnya.

Kedua : Lakukan registrasi sebagai agen Kudo dengan memasukkan nama, email, nomor Hp dan nomor KTP. Isi identitas ini dengan benar karena akan terkait dengan banyak hal nantinya. Jika mengisi dengan baik dan benar, maka akan berdampak pada kredibilitasmu sebagai agen.

Masukkan kode referal “KFJK” untuk mendapatkan akses yang lebih cepat. Kode referal ini bukan sekedar kode, sebab anda akan mendapatkan deposit IDR 30K di rekening Kudo-mu setelah terjadi transaksi belanja online.

Ketiga : Isi saldo dalam rekening Kudo-mu. Mulai dengan tambah saldo sebesar IDR 10K, dan anda sudah bisa mulai berjualan. Untuk pengisian saldo disarankan menggunakan virtual account karena lebih mudah dan cepat.

Mudah bukan? Yuk segera donlod dan gunakan kode referal yang saya berikan. Kalau bisa jadi pengusaha kenapa harus selalu jadi penonton. Yuk jadi pengusaha.


4,136 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini