DiscoveryAncol.jpg

Discovery Ancol. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Ada yang senang menyendiri sambil berefleksi, menghitung langkah yang sudah dibuat selama setahun terakhir sambil membuat perencanaan dan strategi menghadapi tahun yang baru.

Ada pula yang memilih berkumpul dengan keluarga di rumah, barbeque-an di halaman sambil bercengkrama bersama anggota keluarga. Beberapa keluarga bahkan menyiapkan kembang api sendiri yang dinyalakan pas pergantian tahun tepat pukul 24.00.

Sementara bagi yang senang mencari hiburan, Jakarta memberikan banyak alternatif tempat dan jenis hiburan yang bisa disesuaikan dengan bujet.

Hotel Discovery Ancol Jakarta misalnya, bakal mempersembahkan hiburan yang berbeda dengan tema Tropical Fruit Extravaganza. Malam Old & New di sini bakal menghadirkan sajian utama dari artis dangdut terkenal Nassar KDI.

Saat menggelar jumpa media, pihak Discovery yakin sajiannya yang kedua tahun ini bakal sold out. Apalagi konsep acara yang mereka tawarkan sangat berbeda dengan yang ditampilkan di tempat hiburan lainnya. Sebelumnya saat menggelar perayaan tahun baru 2015 lalu, Discovery Ancol menghadirkan artis-artis papan atas di bawah Managemen Republik Cinta yang dimiliki musisi Ahmad Dhani.

Nassar KDI Siap Tampil di Discovery Ancol (foto dokpri)

Nassar KDI Siap Tampil di Discovery Ancol (foto dokpri)

Konsep buah tropis dipilih manajemen Discovery karena ingin menularkan spirit buah-buahan tropis yang pernah diusung dalam gelaran Milan Expo 2015, di mana Artha Graha menjadi pelaksana kegiatan tersebut. Menyesuaikan tema besar buah-buahan tropis, nantinya dekorasi lobby hingga ballroom hotel akan disulap bernuansa buah-buahan.

Nassar selaku artis utama sendiri berjanji bakal mempersembahkan sajian spektakuler sesuai tema yang ditetapkan Discovery. “Saya akan buat penampilan nanti berbeda dari yang pernah ada. Salah satunya dandanan saya akan disesuaikan dengan buah-buahan tropis,” jelas Nassar soal penampilannya nanti. Nassar sendiri enggan memaparkan penampilannya lebih detil. “Gak kejutan dong kalau sudah dipaparkan sebelumnya,” tegas Nassar.

Tidak hanya Nassar yang bakal perform di sini. Ada juga penampilan grup komedi the mister, live band, atraktif MC, aneka games serta lomba karaoke. Selain itu ragam hadiah juga bakal didapat pengunjung, mulai dari voucher menginap, tabungan, Iphone, sepeda motor hingga Grand Prize mobil Avanza Veloz.

Hotel Discovery Ancol
Jl. Lodan Timur No. 7, Ancol Taman Impian
Jakarta Utara 14430
Tel: (62-21) 293 77 777


945 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini