Allianz. Pekan silam ada notif email dari Allianz Indonesia masuk ke inbox saya. Intinya pemberitahuan bahwa postingan saya di Instagram masuk dalam tahap penjaringan 50 besar project #berlipatnyaberkah. Senang, karena sudah lama gak pernah ikut challenge yang unik seperti ini.

Yes, challenge ini unik karena hadiahnya bukan buat saya sebagai orang yang memiliki akun Instagram. Hadiahnya memberangkatkan umroh secara gratis untuk sosok inspiratif yang saya tuliskan kisahnya dalam challenge tersebut.

Dari ratusan postingan di Instagram kemudian diperas menjadi 50 besar. Dan selanjutnya bakal dipilih 25 besar berdasarkan Vote terbanyak untuk diberangkatkan ibadah umroh ke tanah suci.

Buat saya yang pernah batal umroh karena tertipu agen travel umroh First Travel dua tahun silam, ini adalah anugerah. Karena meski saya belum sekalipun menjalankan ibadah umroh, siapa tahu bisa memberangkatkan sosok inspiratif yang saya tulis tersebut. Hitung-hitung beroleh berkah, meski berkah umrohnya tak langsung ke saya.

Dan kamu juga bisa ikutan bersedekah VOTE dan jadi bagian yang memberangkatkan umroh melalui pilihanmu. Caranya? Mudah kok.

Dukung sosok inspiratif ibu Siti Romlah dari Mojokerto Jawa Timur agar bisa umroh gratis dari #berlipatnyaberkah @AllianzID

Klik link berikut bit.ly/votesitiromlah
VOTE kisah “UMROH UNTUK IBU KEDUAKU” Oleh Syaifuddin Sayuti.┬áSetelah itu cek email dan Klik tanda telah VOTE

Ibu Siti Romlah adalah perempuan asal Nganjuk yang kini tinggal di Mojokerto, Jawa Timur. Hidupnya tak selamanya berada dalam kesenangan. Karena dua kali menikah dan kini harus hidup seorang diri setelah suami keduanya wafat beberapa tahun lalu. Hidupnya berubah total sejak sang suami wafat. Ia harus hidup dari sisa harta yang tak seberapa, sementara anak lelakinya pergi entah kemana.

Saya ingin memberinya hadiah ibadah umroh agar ibu Siti Romlah bisa merasakan beribadah umroh sambil ‘keluar’ dari rutinitasnya di desa dan melihat dunia luar.

Semoga ini bukan hanya mimpi saya saja yang bisa memberangkatkan umroh sosok ibu Siti Romlah, tapi juga menjadi bagian gerakan bersama. Hadiah pahala adalah balasan paling setimpal buat mereka yang bisa memberikan dukungannya. Tentunya pahala bukan dari saya.

Terima kasih sebelumnya.