syaifuddin.com

Information

This article was written on 19 Jul 2014, and is filled under Review.

Current post is tagged

Belanja Zonder Antri di Elevenia

eleveniaLebaran sudah dekat, THR pun sudah ditangan. Apa yang biasa anda lakukan jika berhadapan dengan situasi semacam ini? Ada banyak cara. Kalau yang old fashioned pastilah jalan ke pusat belanja, menuh-menuhin Mal, belanja dari pagi sampai malam. Bahkan tengah malam yang mestinya dipakai untuk tidur dibela-belain digunakan untuk shopping. MidNight Sale memang sedang jadi gaya. Kabarnya di situ banyak diskon gila yang bisa kita dapat.

Kalau saya seumur-umur gak tertarik dengan iming-iming shopping di luar kewajaran kayak gitu. Coba saja dikaji dari berbagai sisi, apa kelebihan Midnight Sale dibandingkan belanja cara lainnya? Dempet-dempetan untuk hanya mendapatkan selembar celana jeans, atau malah ada yang sampai rebutan bantal kursi dengan pembeli lain. Gak masuk akal. Harganya murah? Gak juga kok. Konon, harga di midnight sale sudah dinaikkan terlebih dulu sebelum diberikan diskon. Atau ada pusat belanja yang sengaja menggelar midnight sale karena mau menghabiskan stok di gudang.

Zaman sudah berubah bro. Era teknologi informasi sudah menjadi bagian hidup kita sehari-hari, tapi cara berbelanja kita masih seperti jaman dulu. Kalau saya terlalu sayang melewatkan malam-malam shalat tarawih hanya demi antrian di pusat belanja. Mengapa gak coba cara belanja yang lebih cerdas menggunakan teknologi informasi.

Di dunia maya situs belanja online banyak bertebaran. Jika waktu adalah masalah anda mengapa tidak mencoba salah satu online shopping sebagai tempat belanja keperluan Lebaran anda. Salah satu yang bisa jadi referensi adalah Elevenia. Elevenia adalah produk dari PT XL Planet yang merupakan kerjasama antara PT XL Axiata, Tbk. dengan SK Planet Co dari Korea Selatan. SK Planet adalah salah satu perusahaan layanan digital dan pemilik dari
brand e-commerce terbesar di Korea Selatan, 11st.co.kr. Jadi soal rekam jejak, Elevenia bisa diadu karena dikelola secara profesional.

Mengapa harus di Elevenia? Apa benefit yang kita dapat jika belanja di sini?

Situs online shopping Elevenia memberikan penawaran beragam produk menarik mulai dari fashion, gadget, beauty, babies, garden, electronika, hingga otomotif. Bagi kamu yang membutuhkan gadget baru, Elevenia memberikan pilihan beragam dari semua merk terkenal. Bila belanja hingga diatas satu juta rupiah akan bisa mencicipi fasilitas cicilan nol persen.

Untuk keperluan asesories mobil pun ada di sini sehingga mobil anda bisa tampil cling di saat Lebaran nanti. Sementara bagi yang butuh helm untuk mudik dengan motor, jangan lewatkan penawaran helm dengan harga istimewa, diskon hingga 50%.

Buat yang ingin mempercantik rumah di hari Raya dan butuh lampu dinding solar power, nikmati harga khusus dengan diskon 15%.

Bagaimana dengan metode pembayarannyanya? Metode pembayaran di Elevenia ada beragam cara. Anda bisa memilih yang paling tepat, mulai dari transfer bank, ATM, pembayaran instan, XL tunai, ataupun kartu kredit.

Untuk pengiriman barang, selama lebaran ada gratis ongkos kirim dari dan kemana saja.

Soal belanja memang pilihan ada di tangan anda. Mau berdesak-desakan di pasar atau mal yang menghabiskan semua waktu anda? Kalau saya lebih memilih menghabiskan waktu berharga saya untuk hal lain yang lebih produktif. Dan belanja online seperti ini adalah cara cerdas menghargai waktu. Hanya butuh waktu beberapa menit, dan semua anggota keluarga mendapat pilihan kebutuhannya yang sesuai.

Benar kata slogannya, Elevenia memang surga belanja online. Karena hanya sekali klik semua kebutuhan Lebaran anda sekeluarga bisa terpenuhi.

572 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

One Comment

  1. hendra
    24 April, 2015

    wahh..senang banget baca artikel nya, saya juga gak setuju sama istri saya yg suka dempet2an belanja malam2, ah menurut saya sama aja.. mending di elevenia lebih praktis ga kemana2 toh juga banyak diskon nya.

    oh iya kunjungi juga http://www.pengentahu,com banyak info pariwisata menarik loh..

    trims

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: