Pulau Bali Raih Best Island 2015

Bali.jpg

Pulau Bali. Ada dua kabar menarik tentang Pulau Bali di penghujung tahun 2015. Situs travelling terkenal, Travel Advisor menobatkan pulau Bali sebagai “Best Islands in the World 2015”. Ini merupakan gelar yang diberikan para traveller dunia pada Pulau Dewata yang dijaring selama satu tahun terakhir.

Travel Advisor sendiri memberikan penghargaan ini mulai dari tingkat regional, Amerika Serikat dan Dunia. Bali menjadi salah satu dari dua negara di Asia yang masuk dalam jajaran 10 Pulau Terbaik di Dunia bersama pulau Ko Tao (Thailand).

Bali dianggap sebagai salah satu pulau terbaik di dunia karena memiliki beberapa syarat seperti keindahan alamnya yang tak ada duanya di dunia. Kemudian budayanya yang unik dan beragam atraksi seni membuat traveler dunia menjatuhkan pilihan pada keelokan Bali.

Traveladvisor.jpg

Tampilnya pulau Bali di jajaran pulau terbaik di dunia tidak terlalu mengejutkan. Selama ini nama Bali sudah kondang sebagai destinasi wisata tingkat dunia yang keterkenalannya melebihi nama Indonesia sendiri sebagai negara.

Berita kedua yang melambungkan nama Bali ke tingkat dunia adalah saat program talk show hiburan Ellen di stasiun Televisi di Amerika memberikan kejutan bagi penonton di studio dalam  salah satu episodenya. Semua penonton mendapat hadiah berlibur dan menginap ke The Mulia, yang ada di Nusa Dua Bali selama 12 hari dalam program 12 Days of Giveaways.

Melalui acara tersebut terungkap bahwa pemilihan The Mulia sebagai kejutan bagi penonton Ellen karena hotel tersebut baru saja dinobatkan sebagai Beach Resort Nomor Satu di Dunia versi pembaca majalah wisata terkenal Conde Nast dari Amerika.

Resort berpasir putih di Nusa Dua, Bali dipilih karena menawarakan fasilitas terbaik, kolam renang dengan pemandangan yang indah, amenities mewah dan pelayanan yang luar biasa. Sebenarnya penghargaan ini bukan yang pertama bagi The Mulia, sebab sebelumnya hotel ini pernah memperoleh penghargaan serupa di tahun 2013 dan 2014. Namun penghargaan tersebut tak sampai bergaung bahkan di tingkat dalam negeri sekalipun. Melalui program talk show Ellen lah nama Bali dan juga The Mulia meroket.

Congrats!!

1,173 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

syaifuddin sayuti

Ex jurnalistik tv yang gemar makan dan travelling. social media addict, ex Kepsek Kelas Blogger, admin BRID.

Satu tanggapan untuk “Pulau Bali Raih Best Island 2015

Komen Dong

%d blogger menyukai ini: