BOD MNCTV Bu Nana w/ kru DAK

BOD MNCTV Bu Nana w/ kru DAK


Ajang penghargaan bagi insan televisi di Indonesia, Panasonic Gobel Award 2013 baru saja usai digelar. Para pemenang pun sudah membawa pulang piala yang sekilas mirip dengan Oscar itu. Dan tahun ini secara mengejutkan tim Diantara Kita MNCTV berhasil menggondol award untuk kategori program majalah berita tv favorit.

Dirut Sang Nyoman Suwisma memotong tumpeng

Dirut Sang Nyoman Suwisma memotong tumpeng

Bagi kami di Kebon Sirih kemenangan ini benar-benar surprise, kejutan. Ada harapan, tapi tak pernah menyangka. Sikap ini wajar, sebab tiap tahun ajang ini didominasi stasiun tv tertentu saja. Banyak hal yang menjadi sebab, karena program mereka lebih terkenal atau lebih dikenal masyarakat. Meski soal kualitas konten masih bisa diadu.

Sebagian kru DAK

Sebagian kru DAK

Dan siang tadi kami merayakan kemenangan itu dengan cara sederhana. Bertumpeng bersama. Tidak hanya kru DAK saja yang hadir, tapi juga teman satu divisi, teman redaksi tetangga, dan juga jajaran BOD.

Reporter, Presenter, Produser dan Eksprod DAK

Reporter, Presenter, Produser dan Eksprod DAK

Apapun awardnya, kemenangan ini patut diapresiasi. Ini merupakan pencapaian tersendiri. Tak ada kata berhenti bagi mereka yang tergabung dalam tim DAK. Selamat kawan, tetap kreatif!

1,527 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini